Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016921855/kecepatan-tercepat-didunia
Kecepatan tercepat didunia
Agan tau ga kecepatan tercepat di dunia?
Kecepatan itu senantiasa lebih cepat dari pelari tercepat didunia ato mobil balap tercepat di dunia sekalipun dan bahkan kecepatan itu terjadi lebih cepat sebelum kita memikirkannya...
dan kecepatan tersebut adalah :

Spoiler for Adalah ::


Ane hanya berkamsud untuk menghibur gan, dimohon agar agan-agan tidak sampe mencret-mencret ya gan

Kalo yang nyengir mohon di ato kalo ISO boleh di
tapi please gan... please jangan ane
wkwkwkwwk....

betul gan, bgt kecepatannya...

Quote:Original Posted By dina28
wkwkwkwwk....

betul gan, bgt kecepatannya...



jangan2 pernah ngalamin lagi neh
hahaha
Lebih cepat mana sama kecepatan tangan waktu coli gan...?
Quote:Original Posted By vodafone350
Lebih cepat mana sama kecepatan tangan waktu coli gan...?

itu hanya agan dan Tuhan yang tau
abis... gan... bahkan lebih cepat dari kec. cahaya karena sebelum kita menghidupkan lampu udah keluar duluan mencretnya!!!
Ya salam,,,kocak jg ente gan
Quote:Original Posted By GR1138769
abis... gan... bahkan lebih cepat dari kec. cahaya karena sebelum kita menghidupkan lampu udah keluar duluan mencretnya!!!

ane lebih pinter dari penemu kecepatan cahaya kan gan?

Quote:Original Posted By Tuxapple
hahaha

Quote:Original Posted By geraikaosdistro
Ya salam,,,kocak jg ente gan

bantu donk gan
lucu gan,,
lumayan buat hiburan,,
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
jayus ah gan
Quote:Original Posted By thepsycopat
lucu gan,,
lumayan buat hiburan,,

Quote:Original Posted By MR.HENTAI
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Quote:Original Posted By Adityawandism
jayus ah gan

agan agan makasih uda mampir di trit ane
Tepat sekali gan
ane paling ga suka tuh
bisa aja nih ts
betul gan...

udah paling repot deh klo mencret..bisa'' dolsek aka modol dikeresek
Quote:Original Posted By Indra.WP
Tepat sekali gan
ane paling ga suka tuh

sama gan ane juga ga suka

Quote:Original Posted By SanSinoRyan
bisa aja nih ts

bantu donk gan

Quote:Original Posted By menk88
betul gan...

udah paling repot deh klo mencret..bisa'' dolsek aka modol dikeresek

dolsek gan ane baca komeng ente
Quote:Original Posted By menk88
betul gan...

udah paling repot deh klo mencret..bisa'' dolsek aka modol dikeresek


ane pernah dolsek gan

ga enak bgt rasanya,,cepel2 gimana gitu

udh di gan
"Belum kepikiran, belum disipkan, belum ada persiapan, pokoknya serba cepet dan gak kepikiran, "
Quote:Original Posted By sukaka
ane pernah dolsek gan

ga enak bgt rasanya,,cepel2 gimana gitu

udh di gan

si agan teringat memori di masa lalu
×