Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016921131/hot-masuk-gan
[HOT] Masuk gan
sebelumnya sorry kalo

semoga agan" bisa
oke lansung aja ke TKP

Quote:Ibu Kiem ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm , anak ketiga bernama Bodoh

"Sim anterin ibu ke pasar , yuk" ajak Bu Kiem
"Ahhh ntar dulu deh , Bu. Saya mau makan dulu, jawab Sim"

"Helm, anterin ibu ke pasar, yuk" Bu Kiem mengajak anak keduanya
"Ahhh, Ibu. Aku mandi dulu, deh" Helm mengelak

"Bodoh,anterin ibu ke pasar , yukk" kata Bu Kiem
"Ayo" jawab si Bodoh

Di perhalanan, sepeda motor yang dikendarai si Bodoh diberhentikan polisi. Si Bodoh bertanya, "Pak, kok saya diberhentiin sih?"

"Coba saya liat Sim-mu" perintah polisi
"Lagi makan Pak" jawab Bodoh

"Helm-mu mana?" tanya polisi itu kebingungan
"Lagi mandi, Pak" jawab Bodoh lagi

"Kamu bodoh,ya?" hardik polisi itu
"Iya, Pak. kok bapak tau? hehehe" jawab bodoh sambil tertawa kegirangan


maap kalo garing gan
bagi yang berbaik hati bagi
jangan kasih
hehehehe...

dasar bodoh (polisina)...

namanya terlalu imba gan
hahaha ada ada aja gan ceritanya

Repost

Sepertinya repost..
Pernah denger ini crita waktu SD ahhaa,... Tp ttp aja ngakaakk..
Keep posting bro
kocak gan
asli kocak bener gan jokenya
kocak gan
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane
Quote:Original Posted By dina28
hehehehe...

dasar bodoh (polisina)...

Quote:Original Posted By rosterburtsy
namanya terlalu imba gan
Quote:Original Posted By Adityawandism
hahaha ada ada aja gan ceritanya
koplak bangetah ngakak ane terusin ke temen

benerrr jg gan baca2 dulu jokenya

gila banget dah,..
gila bikin ngakak aja nih
OK juga bikin perut ke kocok, anu ane pengen juga nih gan
boljug lah daripada gak ada lagi hahahaha
Top dehhhh suka gw
gan ane baca sambil eek boleh ya
×