Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016920453/jokes---humor-update
Jokes / Humor Update
Spoiler for "Mamat yang Polos":


Spoiler for "Dewi Karyawan yg Cantik & Pintar":


Spoiler for "Om Petu & ABG":


Spoiler for "Mia & Giant":


Spoiler for "Malam Pertama Oneng & Bajuri":
Quote:


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan reply koment
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
yang dah iso jangan lupa ane di timpuk cendol yah
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
yang belum iso bantu RATE yah
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
BIAR ANE TETAP SEMANGAT UPDATE JOKESX
---------------------------------------------------------------------------------------------------------







pertamax


wkakakakak trnyata ibunya jg pernah sm om nimbrot
koplak juga ente gan....
Quote:Original Posted By nasgorkeju
pertamax


wkakakakak trnyata ibunya jg pernah sm om nimbrot


hahaha ibunya kejebak gan sama kepolosan si Mamat

Quote:Original Posted By soeyans
koplak juga ente gan....


hahaha tunggu edisi joke berikutx gan....
owalaaah. om nimbrot rupanya wkwkwkwk
sumpah ane kira apa gan
tu istri doyan juga
wakakakakka,,,,sama aja
"Dewi Karyawan yg Cantik & Pintar"

Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang ke ruangan bos-nya untuk meminta naik gaji....

Dewi: Pak... Saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bos-nya)

Bos: Gak bisa! Kamu kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada Dewi)

Dewi: Kalo dinaikin 50rb, saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos: (mikir cuma 50rb) okelah buka 1 kancing (Dewi membuka 1 kancing)

Dewi: Mau satu kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb...

Bos: (makin penasaran dan deg-degan) beleh lah 100rb.

Dewi: Tanggung lho pak 2 kancing lagi.... (bos tambah penasaran & keringat dingin melihat dada Dewi)

Bos: Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.... (lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya dan berkata)

Dewi: Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan....? Makasih ya Pak (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)

Bos: LHO??? mau ke mana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.... Apa kata orang??? Kalo kamu mau keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu....

Dewi: Kalo mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak.....

hahahaha kwkwkwkwkkk
Quote:Original Posted By soeyans
koplak juga ente gan....


iya bro.... pertama baca juga ane ngakak abis hahahaha
Quote:Original Posted By rezaaxell


nt ngakak sampe ga bisa berkata2 gan...?
Quote:Original Posted By abdiman
owalaaah. om nimbrot rupanya wkwkwkwk


yupiiiii..... hati2 dengan tetangga gan.... pagar bisa makan pagar hahaha....
suami istri sama aja doyan
Quote:Original Posted By agilcompaq
yupiiiii..... hati2 dengan tetangga gan.... pagar bisa makan pagar hahaha....


hahaha bener gan pagar makan tanaman sering terjadi ..hehehe
Quote:Original Posted By agilcompaq
"Dewi Karyawan yg Cantik & Pintar"

Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang ke ruangan bos-nya untuk meminta naik gaji....

Dewi: Pak... Saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bos-nya)

Bos: Gak bisa! Kamu kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada Dewi)

Dewi: Kalo dinaikin 50rb, saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos: (mikir cuma 50rb) okelah buka 1 kancing (Dewi membuka 1 kancing)

Dewi: Mau satu kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb...

Bos: (makin penasaran dan deg-degan) beleh lah 100rb.

Dewi: Tanggung lho pak 2 kancing lagi.... (bos tambah penasaran & keringat dingin melihat dada Dewi)

Bos: Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.... (lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya dan berkata)

Dewi: Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan....? Makasih ya Pak (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)

Bos: LHO??? mau ke mana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.... Apa kata orang??? Kalo kamu mau keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu....

Dewi: Kalo mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak.....

hahahaha kwkwkwkwkkk

wkwkwk lcucu gan.......

klo bisa di update nya di nomor satu gan.....biar enak bacanya
wkwkwkwkwk..
ternyata sama2 selingkuh orang tuanya..


lanjutt gan..
wkwkwkwkw..
kena deh sih bos,,
koplak juga nie
Quote:Original Posted By bienagie
suami istri sama aja doyan


hahaha.... jaman edan kya skrg.... mana ada yg g doyan gituan gan.... hahaha...