Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919913/hm
Hm ........
" Dokter, berapa lama lagi tulang saya yang retak ini baru
akan sembuh ?"

" Paling tidak enam minggu lagi "

" Bila saya telah sembuh, apakah saya akan mampu
bermain musik ? "

" Oh .... tentu saja ! "

" Hebat ! Padahal sebelum ini saya belum pernah bermain
musik. " Hm ........
PERTAMAX... punya Ane...
hm...


mantap gan...
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Hm ........
dokternya hebat tuh, abis sembuh bisa main musik..
hahahah ane
keren asli ggan ente bikin jokenya
kocak gan , bening gan
waduh... jadi pintar gitu ya...
kocak gan
keep posting gan
Lucu Banget







Kasigan
sumpah ngakak ane

malah ngibulin dokter tuh pasien
wkkwkwkwkkwkwk asekkk gan pagi2 ane udah bisa nyengir
bisa aja nih agan...
Makasih dah bikin ane nyengir
Repsol gan.
dah sering baca
keep posting aja deh
kocak abis dah..mantapp gan
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
×