Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919758/soeharto-ke-luar-negri
soeharto ke luar negri
Suatu hari soeharto ingin pergi ke luar negri namun
terlebih dahulu dia harus mengisi formulir.
" wah mati deh gua"...kata soeharto, soalnya die kaga
bisa bahasa inggris tapi dengan pd-nya, akhirnya dia isi
juga itu formulir
name..." wah pasti nanya nama"...pikir soeharto
address..."ini sih alamat...",sok tau dia sampai akhirnya
dia disuruh ngisi sex. "sex..??", soeharto jadi bingung dia
nengok kesebelahnya seorang perempuan mengisi F, lalu
sebelahnya laki2 ngisi M
akhirnya dia tambah bingung. Akhirnya dia tambahin W
diantara f dan m...
tau nggak artinya?
artinya dia melakukan sex 3x seminggu
friday, wednesday, dan monday gitu...,dasar bego!!
soeharto ke luar negri
PERTAMAX... punya Ane...
Quote:Original Posted By SPYDUCK
PERTAMAX... punya Ane...


soeharto ke luar negri

soeharto ke luar negrisoeharto ke luar negrisoeharto ke luar negri
di kiranya sex hari apa aja



rajawali.hitam was here
kok malah jd nama hari


wkwkwkwk W = Waria donk
wakakakak asli konyol abis dha
koplak
Soeharto mah pinter gan.. Gk mungkin dia gk ngerti bahasa inggris begini..

knp jd nama hari gan?
btw foto nya
wkkw kocak
pict gan,gak nahannnn.....kocak juga soeharto nyasoeharto ke luar negrisoeharto ke luar negrisoeharto ke luar negri
mampir kesini juga ganQuote:Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum

kocak gan sampe ngakak
Bisa ajah neh joke nya
Soeharto udah mati, Gan
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
nih jokes bikin ane ngakak trus,...
koplak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
×