Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919660/kolam-renang
Kolam Renang
Somat adalah seorang konglomerat kesohor, ia memanggil
pemborong untuk membuat tiga buah kolam renang di
rumahnya yang baru di kawasan Cipanas.

" Mengapa sampai tiga, Pak ? " sang pemborong
bertanya.

" Satu akan diisi dengan air panas, untuk keluarga dan
rekan-rekan saya yang suka berendam air panas. " jawab
Pak Somat.

" Yang ke dua ? " tanya pemborong itu.

" Yang ke dua akan diisi air dingin, untuk sanak famili dan
sejawat saya yang suka berkecimpung di air dingin. "
jawab Pak Somat lagi.

" Lalu Yang ke tiga ? " tanya pemborong.

" Yang ke tiga akan di biarkan kosong. " jawab Pak
Somat lagi.

" Lho, di biarkan kosong, Pak ? " tanya pemborong
dengan keheranan.

" Ya, untuk sanak saudara dan handai tolan saya yang
tidak bisa berenang. " jawab Pak Somat dengan
santainya.Kolam Renang
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

wow.... tuh cwe bening banget gan :

Kolam Renang
Woi...keduluan Pertamax-nya dah...
ckckck... sungguh pengertian somat
tp pict yg paling bawah asik gan


goblok bikin kolam renang kosong
handai tolan tu apaan gan ?


klo ga bs berenang, ga dikosongin jg kaliii
hahahahaha...
ono2 ae TS nya....
ngakak gan keren juga
lumayan gna dari pada lumanyun hehehe
bisa2 aja si somat...
wkwkwkwk ane gan
semprul dasar .....
garing sih gan, tapi ane lebih focus liat yg dibawah tuh bening sih
koplak juga ente gan....

tapi pict nya itu lho
somplak wkakakaka
bener dah
hahaha bbener ane gan
kalo gk bisa renang mending dikasih aer dikit aja lah
×