alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919659/pujangga-koplak-kena-batunya
Pujangga Koplak kena batunya
Seorang Pujangga yang dikenal karena syair-syair puisinya pulang dari Merantau...!!!

Di sebuah jembatan sungai yang deras dia melihat seorang cewek yang sedang terisak menangis dipinggir jembatan...!!!

Sang pujanggapun mulai melancarkan jurus syair mautnya : "Duhai wanita idaman sedang apakah gerangan dinda berdiri di sana?"

Cewek : "Jangan cegah saya! Saya Mau bunuh diri!"

Pujangga: "Baiklah
... kanda tidak akan mencegah... namun sudilah berikan kecupan
dinda yang terakhir sebagai
kenangan buat kanda...!!"

Tanpa ragu sang cewek menghampiri Pujangga dan memberikan kecupan yang
sangat mesra dan bergairah di
bibirnya dan pujanggapun membalas melumat bibir lidah si gadis yang mulai mendesah-desah membangkitkan birahi...!!!

Setelah sekian lama mereka berciuman sang pujanggapun
bertanya kembali...!!!

Pujangga: "Ciuman Dinda sungguh sangat lembut dan
nikmatnya kecupan dinda... Satu hal yang ingin kanda
mau tanyakan... kenapa dinda hendak bunuh diri?"

Sambil terisak-isak dalam tangis si cewek menjawab...
"Hidup saya sudah tidak berarti lagi Bang... Kedua
orang tua saya melarang saya
BERDANDAN SEPERTI WANITA... hiks hiks hiks ;(........

akakakakakakak.... ;D
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Pujangga Koplak kena batunya
hahahaha...
banci gann

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang dah sering baca gan..
ditunggu joke yang lebih segar lagi..
Pujangga Koplak kena batunya

yah ciuman sama banci rupa nay emoticon-Ngakak

mahooossss emoticon-Najis emoticon-Najis
gw kira bnran cwe gan , gak taunya
emoticon-Najis

tapi bikin ngakak juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Najis cium tu maho, ahahhaa emoticon-Ngakak kasian juga jadinya emoticon-Ngakak
kocak abis dah jokenya emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
Spoiler for Original buat kk:
lanjutkan gan lucu bro wahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang si ts hadehhhh emoticon-Ngakak
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar emoticon-Ngakak
lagi gan yang lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huahahahaha lucu gan hadeehhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Najis kena tuh pujangga , main caplok aja sih kerjanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
uda pernah denger kyknya
maho, yg di dandani seperti wanita adalah wanita sampai dia menggunakan senjatanya untuk kencing.....

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
hahahahha

dasar banci emoticon-Ngakak