Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919648/pakaian-adam-dan-hawa
Pakaian Adam dan Hawa
Pakaian Adam dan HawaSeorang ayah dan anaknya yang masih kecil berkunjung
ke perpustakaan negara. Ketika ayahnya sibuk melihat
katalog, si anak mencari kesibukan dengan
membuka-buka kitab suci yang sudah tua. Tiba-tiba
sehelai daun yang sudah kering jatuh dari buku tersebut.
Anak itu memungut daun tersebut lalu berlari
memberitahukan ayahnya.

" Yah . . . yah . . . aku menemukan sesuatu di Kitab Suci
? " teriak anak itu.

" Apa yang kamu temukan itu Nak ? " tanya si ayah
kalem

" Kurasa ini pakaian Adam dan Hawa waktu dulu . . . "
jawab si anak.
PERTAMAX... punya Ane...
ahh ??
ane bingung, Gan ..
Quote:Original Posted By SPYDUCK
PERTAMAX... punya Ane...



Pakaian Adam dan Hawa
kwkwkwkw

Quote:Original Posted By MR.HENTAI
Pakaian Adam dan Hawa


gambar maho nya nggilani gan
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
Pakaian Adam dan Hawa


ada mahoooooo

jokes ente ngak jelas gan
binggung saya
anaknya nemuin daun kering ya gan

ane koq jdi
bocah sotoy
Ane Bingung gan , maksudnya apa?
maksudnya gimana ya gan , jadi bingung kaya diatas ane
koplak
Postingan agan selalu dikasih gambar cewe ya??
hahaha
Waduhh.. Nabi Adam dan Hawa jadi lelucon
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
asek sih
bikin ngakak aja
Quote:Original Posted By SPYDUCK
PERTAMAX... punya Ane...
×