Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919605/kuda
Kuda
Beberapa pasang suami istri ber-agrowisata kesebuah
peternakan kuda
di kaki pegunungan.

Mereka dipandu oleh sang pemilik peternakan yang
sangat membanggakan kuda-kudanya : " Bapak-bapak &
ibu-ibu, coba lihat kuda jantan hitam itu, ia mampu
membuahi betina sampai lima kali sehari ! "

Para ibu pun berkasak-kusuk membisiki suaminya : " Tuh
Pak, lima kali sehari. "

Bapak-bapak hanya diam menyesali " kekurangannya " . .


" Nah, Bapak-bapak dan ibu-ibu kalau kuda putih yang
itu, ia mampu berhubungan dengan betinanya sampai
sepuluh kali sehari . . ! ! "

Para ibu berkali-kali menggumam semakin keras kepada
suaminya : " Tuh Pak, sepuluh kali sehari ! ! "

Kelompok Bapak pun kembali terdiam . . .

Tiba-tiba salah seorang dari mereka pun bertanya : "
Sepuluh kali itu dengan satu betina atau lebih, Mas ? "

" Ya, dengan sepuluh betina dong . . Pak ! "

" Tuh Bu, dengan sepuluh betina . . . . . . . . ! "Kuda
PERTAMAX... punya Ane...
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Kuda
prnah denger sih gan,
tapi mayanlah, di Papua nyang terik ini,
itu pict betinaNya ya gan :
klo cewenya kek gitu
ane mau gan 10x sehari...

jadi bisa nge les



rajawali.hitam was here
Kalo betinanya begitu, otomatis pake sarung terus dahhhhhh
akwwkawkwa



mayan deh
10 betina.....




tuh buuuu wkakakakka
mayan gan bikin
lucu gan,,
lumayan buat hiburan,,

Breaking News! 

gan...
gile kuat bener yaa tuh org
Quote:Original Posted By kucingresah
Kalo betinanya begitu, otomatis pake sarung terus dahhhhhh



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
KudaKudaKuda


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
berarti 10 istri donk
wakakak tuh dengan 10 betina
Quote:Original Posted By kucingresah
Kalo betinanya begitu, otomatis pake sarung terus dahhhhhh


ane mah kagak sempet pakai sarung gan.
wakakak koplak bener
Quote:Original Posted By montage21
wakakak tuh dengan 10 betina



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....: