alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919386/permen-karet
Permen Karet
Permen Karet

Sebelum naik pesawat terbang untuk pertama kalinya,
seorang wanita diberi tahu bahwa dengan mengunyah
permen karet, telinganya tidak akan sakit sepanjang
penerbangannya.

Setelah pesawat terbang mendarat, dia berkata kepada
temannya yang duduk di sampingnya : " kalau cuma
ngunyah permen karet sih, ngga' apa-apa. Tapi
bagaimana caranya mengeluarkan permen karet itu dari
lubang telingaku ? "
pictNya gan emoticon-Matabelo
PERTAMAX ane amanin
Permen Karet
di sedot aja gan pake vacumm
emoticon-Ngakak siang2 gan
Quote:Original Posted By vodafone350
pictNya gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By muchsinnagato
PERTAMAX ane amanin
Permen Karet


Quote:Original Posted By bkshe
di sedot aja gan pake vacumm


Quote:Original Posted By Saviruz
emoticon-Ngakak siang2 gan



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Permen KaretPermen KaretPermen Karet


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zerro123
Permen Karet

Sebelum naik pesawat terbang untuk pertama kalinya,
seorang wanita diberi tahu bahwa dengan mengunyah
permen karet, telinganya tidak akan sakit sepanjang
penerbangannya.

Setelah pesawat terbang mendarat, dia berkata kepada
temannya yang duduk di sampingnya : " kalau cuma
ngunyah permen karet sih, ngga' apa-apa. Tapi
bagaimana caranya mengeluarkan permen karet itu dari
lubang telingaku ? "

huahahaha.... ini konyol bener buat sumpel....

wkkwwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
malah dipasang di kuping emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
nice joke gan emoticon-Ngakak
Bening gan picnya.......
Quote:Original Posted By Zerro123
Permen Karet

Sebelum naik pesawat terbang untuk pertama kalinya,
seorang wanita diberi tahu bahwa dengan mengunyah
permen karet, telinganya tidak akan sakit sepanjang
penerbangannya.

Setelah pesawat terbang mendarat, dia berkata kepada
temannya yang duduk di sampingnya : " kalau cuma
ngunyah permen karet sih, ngga' apa-apa. Tapi
bagaimana caranya mengeluarkan permen karet itu dari
lubang telingaku ? "


wow...
bohay gan cewenya...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
wahahahha yakali dah emangnya permen karetnya mau ditaro kuping apa gan? emoticon-Ngakak
btw picnya emoticon-Matabelo
hahahhaa
nice jokes gan emoticon-Ngakak
asli lucu bener jokesnya emoticon-Ngakak

apalagi pict cewe tuh emoticon-Wowcantik
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... Permen KaretPermen KaretPermen Karet
mampirkesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:Permen Karet
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Permen Karet
di jamin ngakak terusemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)