Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919321/tulisan-anu-di-papan-tulis
Tulisan Anu di Papan Tulis
Pada suatu hari seorang guru wanita seperti biasa masuk
ke kelas untuk mengajar. Hari ini dia sungguh kaget
karena di papan tulis ada tulisan " A N U " (kemaluan
pria - red) yang ditulis kecil dan tipis-tipis.

Dia segera menghapus tulisan tersebut, lalu memandang
satu-persatu anak muridnya yang duduk dengan rapi.
Siapa tahu dengan begitu dia bisa menangkap anak iseng
yang menulis kata kotor di papan tulis kelas. Tidak ada
yang tampak bersalah. Ibu guru itu menyerah dan memulai
pelajaran seperti biasa.

Keesokan harinya muncul tulisan yang sama di papan
tulis, kali ini lebih besar dan lebih tebal. Bu guru segera
menghapusnya lalu mencoba mencari tahu siapa anak
murid yang iseng . . . Tapi seperti biasa tidak ada yang
mengaku . . .

Begitu seterusnya . . . hari demi hari bu guru menemukan
tulisan yang sama . . . kali ini ukuran tulisannya memenuhi
satu papan tulis . . . Sampai saat itu ia belum juga ada
anak yang mengaku . . .

Keesokan harinya . . . tulisan " A N U " tidak ada lagi,
tapi diganti catatan kecil di pinggir papan tulis.

Tertulis di situ : " Semakin ibu sering gosok, maka
ukurannya jadi semakin besar . . . " Tulisan Anu di Papan Tulis
btw ane PERTAMAX nih
ahhahahahahahaa ..
yg nulis misterius ..
akakwkkwwk


niat banget itu yg nulis





wkwkwk agak BB nih
waduh bisa makin besar ya gan tuh Anu ?

padahal cuma gambar, bisa gede gitu
anunya terus berkembang ye gan
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut : ngakak
Pantesan aja punya gw juga kalo di gosok eh gesek gesek nambah bengkak
hahahah paling bisa nie agan bikin lawakan
wakakak asli gan baca yang bawah bikin
Spoiler for hohoho:
haha kata2 terakhirnya kocak
[B]Lucu Banget





Kasigan
[/B
]
Mantap sekali TS yg satu ini. jokesnya benar benar bermutu
nice joke gan, d tunggu joke2 keren selanjutnya
Ane lebih suka leat pic nya gan.. tp juga ane bacanya..


Quote:Tulisan Anu di Papan Tulis
×