alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919321/tulisan-anu-di-papan-tulis
Tulisan Anu di Papan Tulis
Pada suatu hari seorang guru wanita seperti biasa masuk
ke kelas untuk mengajar. Hari ini dia sungguh kaget
karena di papan tulis ada tulisan " A N U " (kemaluan
pria - red) yang ditulis kecil dan tipis-tipis.

Dia segera menghapus tulisan tersebut, lalu memandang
satu-persatu anak muridnya yang duduk dengan rapi.
Siapa tahu dengan begitu dia bisa menangkap anak iseng
yang menulis kata kotor di papan tulis kelas. Tidak ada
yang tampak bersalah. Ibu guru itu menyerah dan memulai
pelajaran seperti biasa.

Keesokan harinya muncul tulisan yang sama di papan
tulis, kali ini lebih besar dan lebih tebal. Bu guru segera
menghapusnya lalu mencoba mencari tahu siapa anak
murid yang iseng . . . Tapi seperti biasa tidak ada yang
mengaku . . .

Begitu seterusnya . . . hari demi hari bu guru menemukan
tulisan yang sama . . . kali ini ukuran tulisannya memenuhi
satu papan tulis . . . Sampai saat itu ia belum juga ada
anak yang mengaku . . .

Keesokan harinya . . . tulisan " A N U " tidak ada lagi,
tapi diganti catatan kecil di pinggir papan tulis.

Tertulis di situ : " Semakin ibu sering gosok, maka
ukurannya jadi semakin besar . . . " Tulisan Anu di Papan Tulis
emoticon-Ngakak btw ane PERTAMAX nih
ahhahahahahahaa .. emoticon-Ngakak (S)
yg nulis misterius .. emoticon-Takut (S)
akakwkkwwk


niat banget itu yg nulis


emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkwkwk agak BB nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
waduh bisa makin besar ya gan tuh Anu ?emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padahal cuma gambar, bisa gede gitu
anunya terus berkembang ye ganemoticon-Ngakak (S)
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut emoticon-Cool : ngakak emoticon-Malu (S) emoticon-Sorry
Pantesan aja punya gw juga kalo di gosok eh gesek gesek nambah bengkak emoticon-Ngakak
hahahah paling bisa nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
wakakak asli gan baca yang bawah bikin emoticon-Ngakak
Spoiler for hohoho:
haha kata2 terakhirnya kocak emoticon-Ngakak
[B]emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakLucu Bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
Kasiemoticon-Rate 5 Stargan
emoticon-I Love Kaskus
[/B
]
Mantap sekali TS yg satu ini. jokesnya benar benar bermutu
nice joke gan, d tunggu joke2 keren selanjutnya emoticon-Rate 5 Star
Ane lebih suka leat pic nya gan.. tp emoticon-Ngakak juga ane bacanya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Tulisan Anu di Papan Tulis