alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919079/wadawnanya-jatah-bulanan-malah-dapat-kepalan-tangan
Sedih 
wadaw....nanya jatah bulanan malah dapat kepalan tangan
wadaw....nanya jatah bulanan malah dapat kepalan tangan
Spoiler for ilustrasi:


BOGOR (Pos Kota) – Menafkahi keluarga, adalah kewajiban seorang suami. Dan bukan bertindak kasar, saat ditanya istri. Apalagi kewajiban ini sudah berbulan-bulan, tidak dipenuhi.
Di Bogor, seorang suami justru bertindak kasar ketika istrinya menanyakan jatah bulanan yang sudah tidak pernah lagi ia terima. Bukannya memberi jawaban, ia malah melakukan pemukulan.
Tidak terima perlakuan kasar suaminya, korban lalu melapor ke SPK Mapolres Bogor Kota . Korban berharap, biar proses hukum yang memutuskan, apakah perbuatan suaminya di benarkan atau tidak.
“Saya membuat laporan, karena tidak terima kekerasan suami. Saya adalah istrinya. Ada cara yang lebih elegan, dalam menjawab pertanyaa saya dan buka dengan kekerasan fisik,”kata Sip 32, dalam laporan polisnya.
Ia mengaku, perlakuan kasar suaminya, Stef 27, tidak ia terima. Pasalnya, apa yang ditanyakan, merupakan haknya yang harus ia terima setiap bulannya. Keributan cek-cok mulut berlanjut dengan kekerasan fisik berlangsung di rumah mereka di Villa Mutiara Bogor, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor sekitar pukul 08:00 Kamis (11/10) pagi.
“Sekitar sepuluh kali saya di pukul. Kalau di tendang kurang lebih lima kali. Usai melampiaskan emosinya, ia lalu pergi meninggalkan saya dalam kondisi merintih kesakitan, akibat beberapa luka yang timbul dari pukulan itu,”ungkap Sipora.
Hasil visum rumah sakit usai membuat laporan, pihak medis menemukan luka lebam di bagian mata, sobek di kening serta luka memar di sekujur tubuhnya.
Kanit PPA (perlindungan perempuan dan anak) Polres Bogor Kota, Ipda Melisa Sianipar mengatakan, dirinya belum mendapat laporan dari anak buahnya. Namun ia berjanji, laporan KDRT korban, akan ditindaklanjuti.
“Saya pastikan, semua laporan masyarakat ke bagian saya, akan ditindaklanjuti proses hukumnya,”papar Iptu Melisa. (yopi)
poskota

emang susah kalo punya suami temperamen, udah bokek kelakuan juga nggak bener
Beraninya kok sama istri.

Suami banci. emoticon-Metal:
lh mana beritanya gan? koq ga ada isinya?
Quote:Original Posted By GeliGan
Beraninya kok sama istri.

Suami banci. emoticon-Metal:

lha susah kalo suami banci, ayo cyiiiiinn....:mahos
Quote:Original Posted By KichigaiKid
lh mana beritanya gan? koq ga ada isinya?


maksudnya? emoticon-Bingung

paling duitnya abis buat minum-minum atau judi.. terus kalah, emosi, waktu ditanya jadi gitu deh.. emoticon-Stick Out Tongue
Suami edan.



Dia ngaskus apa nggak , K. emoticon-Amazed
Kalo ada ID Kaskusnya , tampilin saja , K. ..... emoticon-Metal:
Quote:Original Posted By Khoontol
Suami edan.



Dia ngaskus apa nggak , K. emoticon-Amazed
Kalo ada ID Kaskusnya , tampilin saja , K. ..... emoticon-Metal:


kayaknya sih ngaskus om tol, ada beberapa id yang perlu di curigai sebagai id tersangka.

1. P
2. KK
3. Ry
4. K
5. 0

tambahin sendiri ya om emoticon-Ngacir
suami ga tanggung jawab tuh...kl pas butuh ML aja baek2"in istrinya....mati aja luh
Quote:Original Posted By K120NY
kayaknya sih ngaskus om tol, ada beberapa id yang perlu di curigai sebagai id tersangka.

1. P
2. KK
3. Ry
4. K
5. 0

tambahin sendiri ya om emoticon-Ngacir



Hahahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Yang abjab " K " nya kok banyak ya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KichigaiKid
lh mana beritanya gan? koq ga ada isinya?


hooh ga ada kudu di old, di bety kaga keliatan

emoticon-Ngakak
Suami Macam Apa Itu
Coba Kalo Biniknya Minta Jatah baikk, Pasti Langsung Hayuk aja emoticon-Mad:
akibat kimpoi sama brondong,,ya gini dah..

dirumah udah engga sekel lagi, maklum udah kepala 3..

nyari yang sedikit lebih sekel lah, apalagi di depok..

jalan ke arah pal dikit lewat Gongseng udah dapet yang masih kenyal emoticon-Genit:
sekilas istrinya cakep juga kalo gak bonyok
tersangka sang suami inisial stef 27 tahun
korban sang istri inisial sip 32 tahun

oh suaminya brondong rupannya.
yah wes lah tinggal kasih talak aja permak mukannya lagi biar kembali kinclong cari brondong lagi aja...emoticon-Ngacir
punya simpenan kali ya emoticon-Big Grin

ya gak bot emoticon-Mad:
TS nya nyokap pelakunya pasti bokap coba tanya aja sama anaknya emoticon-Cape d... (S)
Coba mbak liat lagi, suaminya punya baik apa nggak. Masa gamau nafkahin keluarganya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By HEDVA
TS nya nyokap pelakunya pasti bokap coba tanya aja sama anaknya emoticon-Cape d... (S)


mksudnya apa nih emoticon-Cape d...

jadi bingung malahan, apa hubungannya sama TS emoticon-Cape d... (S)