alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016919061/tagihan-telpon-sampai-rp144450-triliun
Tagihan Telpon Sampai Rp.144.450 Triliun
Tagihan Telpon Sampai Rp.144.450 Triliun


Tagihan Telpon Sampai Rp.144.450 Triliun


Paris – Seorang wanita asal Prancis bernama Solenne San Jose baru-baru ini hampir mengalami serangan jantung saat menerima tagihan telpon. Wanita yang berasal dari Pessac, Bordeaux barat daya Prancis kaget setengah mati saat melihat angka di rekening tagihan ponselnya berjumlah sebesar 11,721,000,000,000,000 Euro atau sekitar RP 145 Ribu Triliun.

Jumlah yang hampir 6 ribu kali pendapatan bersih Prancis itu adalah jumlah yang harus dibayarkan oleh San Jose untuk menutup rekening telponnya. San Jose memutuskan untuk menutup rekeningnya setelah ia kehilangan pekerjaan.

Perusahaan operator telponnya, Bouygues Telecom mengatakan kalau San Jose harus menambah biaya tambahan untuk melakukan penutupan rekening, yang kemudian disetujui olehnya. Namun San Jose terduduk lemas saat menerima rekening tersebut.

Tagihan Telpon Sampai Rp.144.450 Triliun

Quote:“ Aku hampir mendapat serangan jantung. Angka nolnya sangat banyak sampai aku tidak tahu berapa jumlahnya. “ kata San Jose kepada harian Prancis, Sud Quest, seperti yang dilansir dari Daily Mail, 13 Oktober 2012.

Masih dengan diliputi kekagetan San Jose kemudian menghubungi operator telpon dan menegaskan kalau telah terjadi kesalahan. Namun sang operator mengatakan kalau tidak ada yang bisa dilakukan karena semua telah diatur secara otomatis, dan perusahaan tersebut akan segera menarik uang secara otomatis dari rekening bank San jose.

San Jose akhirnya bisa bernafas lega, setelah berkali-kali menelpon perusahaan tersebut. Perusahaan telekomunikasi itu kemudian mengakui kalau mereka telah melakukan kesalahan dan jumlah yang seharusnya dibayarkan oleh San Jose adalah 117,21 Euro atau Rp 1,4 Juta.


Quote:sumber : Wanita Prancis

thread ane yang lain : Menyisahkan Makanan = Style_Mu ??
Kejadiannya di prancis ya gan.
Jauh dari BP.
salaaaaaaaaaaaaah kamaaaaaaaaaaaaaaaar bosss....

moved ===========>> BPLN
Perancis = Perapatan Ciamis...

ga salah kamar kok gan...

emoticon-Smilie
kalkulator hitungnya lagi kebelinger kali tuh oprator
Come on... Indonesia belum menjajah Perancis.
o...ternyata 1.4 juta toh... emoticon-Big Grin

mampir ke trit ane ya gan
Quote: HITRECORD-SOCIAL NETWORK KHUSUS PENCINTA SENI MILIK JOSEPH GORDON LEVITT

COSPLAYER PALING TOP DI INDONESIA

(PICT INSIDE)KUCING HI-TECH


emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar masuk BPLN gan. atau masuk forum jokes aja. hehehe diluar negeri ini gan
Quote:Original Posted By Farth
Perancis = Perapatan Ciamis...

ga salah kamar kok gan...

emoticon-Smilie


wkwkwk....emoticon-Ngakak bgus bener ngelesnya ya gan...emoticon-Ngakak
Masuk BPLN sana gan emoticon-Malu
tagihan segitu kira2 buat nelon ke pluto kali gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By meutuah
Come on... Indonesia belum menjajah Perancis.


sorry agan-agan ,, harus nya di BPLN

tararengkyu gan agan maaf klo salah kamar hehe emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
berarti semakin banyak untung saja telkom sekarang karena ada orang goblok nelpon sampai Rp.144.450 Triliun \emoticon-Big Grin/
salah kamar ya bung ,,,

yang penting gak salah di lubang yang sama lagi .. emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
salah kamar ya bung ,,,

yang penting gak salah di lubang yang sama lagi .. emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia