alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016918699/adu-domba-yaitu-adu-kambing
Adu Domba Yaitu Adu Kambing
Seorang guru perempuan yg lagi mengajar murid nya tentang perikalu anak yg baik.

Guru : anak2 jadilah kamu orang yg baik berbakti kepada orang tua dan jangan melakukan perbuatan yg buruk seperti mencuri,merampok,berani sama orang tua,jangan sukka mempitnah otrang karena fitnah lebih kejam daripada membunuh,dan jangan suka adu domba orang lain.mengerti kalian semua
Murid : "dgn serentak murid berkata" mengerti bu......
Namun ada salah satu murid yg cengengesan yg bernama JAINURI gk dengerin guru nya kemudian guru memanggil dan menegur
Guru : JAINURI kamu kok cengengesan gk mendengarkan nasihat saya sih coba saya tanya kamu tau gk apa yg di maksud dgn adu domba
JAINURI :tau bu....
Guru :klo tau coba apa yg di maksud dgn adu domba
Jainuri : yg di maksud dgn adu domba yaitu adu kambing bu....
Guru :huuuuuuuhhh dasarrrrrr
Adu Domba Yaitu Adu Kambing
hahaha, bisa aja tuh bocah..emoticon-Big Grin
koplak dah tuh bocah..emoticon-Ngakak
pasti kebanyakan lihat adu "domba beneran" tuh anak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak murid edan



rajawali.hitam was here
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
bener itu gan, g boleh adu kambing, kasihan kambingnya
wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gokil gan
wkakakak..
polos tuh sih jainuri..
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkk koplak abis deh, emoticon-Ngakak ane liat jokes nya






Original posted by : Sanguines
emoticon-Ngakak
wah parah dasar murid koplak emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-Ngakak

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak
mejeng ah dipejwan
dasar koplakkk si jainuri emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak muridnya parah koplak... emoticon-Ngakak
hiah parah~ emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kocak jg gan,share lg ya yg lebih kocak emoticon-Rate 5 Star
bbnya apus dong emoticon-Mad (S)
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)