Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016918553/owe-bingung
Owe bingung
Di sebuah daerah Tanggerang ada sesuatu peternakan
babi. Pada suatu hari datang dinas kesehatan untuk
memeriksa bagaimana babi-babi itu dipelihara. Maka
bertanyalah petugas itu kepada si pengusaha peternakan
itu, "Tolong dijelaskan babi-babi ini dikasih makan apa?".
Pengusaha itu menjawab, "you tahulah... babi-babi ini
setiap ari owe kasih sisa-sisa makanan sajalah." "Wah,
engga boleh donk. Mana sehat". Gertak si petugas. Si
Pengusaha mulai kesal tahu maksud si petugas ini.
"Okelah nanti owe pebaiki.. sekalang ini ceban buat you
beli loko.". Si petugas pergi dengan senang dapat
sepuluh ribu. Sebulan lagi datang si petugas dengan
pertanyaan yang sama. Si pengusaha ini kali menjawab
"you tak pelu takut lah... babi-babi sudah owe kasih
makan sedap-sedap setiap ari" "wah gimana sich...rakyat
masih banyak yang kelaparan koq babi dikasih makan
enak." kembali petugas menjawab dengan muka garang.
Sekali lagi si petugas kena disogok dengan cebanan lalu
pergi. Sebulan kemudian datang lagi si petugas ini.
"sekarang saya musti periksa dengan seteliti-telitinya,
babi-babi ini dikasih makan apa saja". Dengan tegas dan
nada keras si pengusaha menjawab "Owe pusing dikasih
makan ini salah, dikasih makan itu salah....sekarang owe
kasih setiap babi goceng-goceng suruh cari makan
sendiri-sendiri diluar.Cari tahu sendiri lah"
"****####!!!!?????" si petugas lantas pergi tanpa banyak
tanya apa-apa lagi.Owe bingung
nice jokes gan..
wow ane liat picnya gan malahan..
hehehe pictnya bikin
wow canteeek picna
mandiri bgt tuh babi

Ngakak 

ijinkan ane ye gan
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
keren bgt gan



ahahahah gan! ada ada aja ente
hahahaha
jokes kayak gini yang ane cari, dijamin bikin ngakak
parto mah kalah kocak ama joke ini

posting terus gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
izin nyimak dolo ya gan..wkwkwkwk
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
ini sih
udah bener bener lucu banget
koplak banget dah bikin ane
ijin nyimak dolo gan..ehheheeh
Serba salah
×