Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016918306/sopir-taxi-songong
sopir taxi songong
Dulu waktu masih kerja kantoran, ane bbrp kali naik taxi ke kantor gan. suatu hari naik taxi yang sopirnya PD abis, terkesan sedikit songong

Ngakunya lulus SI gan dan nyerocos terus.. ane jadi diem aja soalnya jadi males Gan

Sopir taxi : "pak Kita dah di daerah kuningan barat, bapak mau ke building mana?

Ane: "Ke Gedung Cyber Pak" ( ane ngmongnya Gedung Sayber)
Sopir taxi: "(ngangguk2 tanda ngerti) Oh, Kaiber Building"
Kaibernya dikencengin gan, seolah-olah dia mau meralat omongan ane hahaha

Ane: "#@#!! iya pak"

Mau dilawan tar dianya ngotot lagi hahaha. Namanya juga lulusan SI hehehe. sama ama ane

Smile mmmmmhhhhh

lumayan gan...
lumayan gan bikin nyengir.
ada ada aja tuh supir taksi..
s1 kok jadi supir taksi



rajawali.hitam was here
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
kocak gan

ente curhat gan???
hmmm,kurang lucu gan. usaha lagi gih



lucu gan.....
Knjungan tawa malam gan , asikkkk bener teruuuuuusssss..
ayooo gan ane siap nyimaaak d tunggu update2 joke selnajutnya..
biasa la gan, tu sopir taxi jg mau kelihatan berkelas, walaupun sebenernya salah
Lumayan jokes nya gan,buat malam malam gini

Keep posting gan
ada ada aja tuh supir taksi..
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
wahaha.. kocak banget nih jokes
hahahah..
ada2 aja tuh supir taxi..
mentang2 lulusan s1 bahasa daerah

thanks for share
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro
hahaha...gokieeel gan..!!!
×