alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016918071/perasaan-nggak-bisa-dibeli--curhat-gan
Perasaan nggak bisa dibeli ( curhat gan )
Masih saja teringat kejadian ini sampai sekarang,waktu itu ketika aku diluar lagi duduk2 di pinggir jalan tiba2 mobil berhenti didepanku seorang cewek cantik keluar dari mobil lalu menghampiriku,,,
cew : km gak serius kan mutusin q?
gw : mav ya q gak bisa sama km lagi
cew : tapi q uda terlanjur sayang bgt ma km
gw : q udah nggak
cew : yaudah q gak jadi kuliah ke s
ingapura asal kita gak putus
gw : sory ya uda ada orang lain dihatiku
cew : siapa ? cepet banget km lupain q secepat itu kah km lupain kenangan2 kita
lalu si cewek ngeluarin duit segepok 100ribuan
cew : q kasih uang tapi jangan putusin q ya
gw : sory bgt q gak jual hidupq
lalu si cewek ngeluarin lg segepok jd 2 gepok
cew : nih q tambahin
gw : km fikir perasaan bisa dibeli
cew : ya udah q kasih mobil itu buat km asal jangan putusin q (sambil nunjuk mobilnya)
gw : perasaan gak bisa diganti sama barang non
terus si cewek nangis,bapaknya keluar dari mobil
bpk : saya kasih rumah saya kalo km mau kembali sama anak saya
gw : maaf ya om perasaan gak bisa dipaksain suka ya suka nggak ya nggak
bpk : saya tambah perusahaan saya kalo km mau balik sama anak saya dan bahagiakan dia
gw : q nepuk jidat pakai tangan hadeh,........................... tiba2 aja ada gempa .................
brooooooooooo bangun broooooo lu kuliah kagak woeeee telat kita,,,kampret mau dapet duit banyak buat beli chip juga emoticon-Big Grin serius banget bacanya,,,
pertamax ga ea ?

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Footballjers3y
pertamax ga ea ?

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Footballjers3y
pertamax ga ea ?

emoticon-Big Grin


iya gan pertamax emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
kocak banget ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Knjungan tawa malam gan , asikkkk bener emoticon-Ngakak teruuuuuusssss..
ayooo gan ane siap nyimaaak d tunggu update2 joke selnajutnya..

kasihhhh emoticon-Rate 5 Star ahhhhhhhhh
wah ujung-ujungnya beli chip poker emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan
hahahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan
ketwa kwkwkw
kocak gan
keeeposting
keepposst
hahahha kocak banget gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
kwkwkwkwk mimpi doank toh wkkwkwkw