Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016917900/alat-komunikasi-orang-orang-pentinggak-masuk-nyesel-gan
Alat komunikasi Orang-Orang Penting(gak masuk nyesel gan....)
ini postingan ane yang pertama... sorry klo agak garing gan

suatu ketika ada rapat penting antara negara bagian, setelah rapat selesai akhirx orang-orang penting yang berasal dari amerika, jepang, dan indonesia berkumpul di sauna untuk menghangatkan badan dan besantai. Tiba-tiba ada suara biip....biiip...bip... lalu kemudian orang jepang tersebut mengangkat telapak tangan kirinya dan membaca sms yang masuk, akhirnya semua orang berdecak kagum pada teknologi orang jepang tersebut, termasuk orang indonesia. Tak lama berselang, terdengar suara telpon, lalu kemudian orang amerika mengangkat tangan kanannya, jempol di telinga dan kelingking tepat dibibir, Sontak membuat kaget orang indonesia yang berada dekat dengan orang amerika tersebut sehingga membuatnya mulai gugup, apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang2 ini?Karena stress berfikir akhirx ia ingin buang air besar. Setelah selesai buang air besar ia kembali ke ruang sauna, karena tidak terbiasa buang air besar dengan tissu toilet, akhirx tisu tersebut tmasih berjuntai di sekitar pantatnya. Melihat itu, dengan keheranan Sontak membuat orang amerika dan jepang bertanya: "kertas apa yang tergantung di sekitar bokong anda?"
Spoiler for for lanjutan:

Spoiler for for buka donk:

udah pernah baca gan, keep jokes gan.. hehehe
rasanya sudah pernah baca deh..hehehe
dah pernah baca sih gan...
repsol om keep posting
Quote:Original Posted By rovikbens88
repsol om keep posting


Avatar ente kocak banget gan

gan....
bisa aja nii ts
kecanggihan fax
keep psting aj gan tpi ttp kok
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak
wkwkwkw sipp sipp...
kocak bikin nyengir gigi ane
Udah pernah ini mah, tapi emang lucu sih
Mantap x ni TS nya
mau ketawa dulu ah
gokil bener deh ah
×