alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016916483/penipu-berwajah-lucu-alias-jelek
Penipu berwajah lucu alias jelek
Gan aneh banget nih . Ane masak ketipu ama orang berwajah culun ini :

Kayaknya dia maho deh wkwkwkwkw
Spoiler for Sorry Pertamaxx nya abiss :p:


mana pict nya gan emoticon-Bingung
mana picnya gan..emoticon-Big Grin
gak ada picnya gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak lucu nga ada pictNya emoticon-Bingung
jng dia nipu diri sendiri lagi
ga ada pictnya gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape deeehhemoticon-Bingungbingung
sm ygmana gan.?? emoticon-Bingung
No SS = emoticon-Hoax
harus panggil dukun mungkin biar picnya muncul emoticon-Najis
Quote:Original Posted By tommyriantoro
Gan aneh banget nih . Ane masak ketipu ama orang berwajah culun ini :

Kayaknya dia maho deh wkwkwkwkw



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Penipu berwajah lucu alias jelekPenipu berwajah lucu alias jelekPenipu berwajah lucu alias jelek


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
maksudnya gan?emoticon-Matabelo
mana pictnya nih ?emoticon-Bingung







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
TSnya :
Penipu berwajah lucu alias jelek
lucu banget ya gan.... ga da pictnya lg emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane liat picnya gan. wkwk emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting gan. emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
no. pic = emoticon-Hoax + emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak....sip...sip