alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016916118/kriminal-setubuhi-pacar-quotbau-kencurquot-rk-ditangkap-polisi
[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Sabtu, 13 Oktober 2012 | 04:38 WIB

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?



Quote:
PALOPO, KOMPAS.com - Memiliki kekasih yang cantik, membuat RK (22) tak mampu menahan diri. Namun karena nekat melakukan perbuatan yang dilarang agama kepada kekasihnya yang masih bau kencur, kuli bangunan itu akhirnya menikmati dinginnya jeruji penjara.

RK nekat melakukan perbuatan tak senonoh, meski mengetahui kekasihnya RI (15) masih dibawa umur. Perbuatan bejatnya itulah yang membuat dia dilaporkan orang tua RI ke Polres Palopo, Sulawesi Selatan.

RK ditetapkan sebagai tersangka setelah dalam proses penyidikan terbukti melakukan tindakan pidana menggagahi anak di bawah umur. Dia ditangkap di Kelurahan Rampoang.

Berdasarkan informasi, peristiwa kriminal itu terjadi beberapa hari lalu, saat RK membawa RI ke kontrakannya. Dengan jurus rayuan mautnya, RK berhasil membuat RI menyerahkan kehormatannya yang berharga. Padahal, mereka baru berpacaran dua bulan.

Namun RI yang ternyata tidak senang dengan perbuatan RK, akhirnya mengadukan hal tersebut kepada keluarganya. Orangtua RI yang tidak terima pun akhirnya mengadukan RK ke kantor polisi.

"Saya tidak menyangka kalo dilaporkan ke polisi, karena kami pacaran sudah dua bulan," ungkap RK saat menjalani pemeriksaan, Jumat (12/10/2012).

Kasat Reskrim Polres Palopo Ajun Komisaris Polisi Amos Bija menjelaskan, RK ditahan berdasarkan laporan keluarga RI yang keberatan dengan perbuatan RK menyetubuhi anaknya yang masih di bawah umur.

RK dijerat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di bawah umur, sesuai Pasal 81. Dia terancam dipidana penjara paling lama 15 tahun.

sumber



Ada yang kenal siapa itu RK? emoticon-Ngacir
[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?
[/CENTER]


kalau begini yang jualan tiap pagi di tempat

bakal ane borong biar gak muter" lagi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
yang pasti bukan RK yang itu kan gan

si RI juga tidak senangnya setelah diajak gituan emoticon-Cape d... (S)
kenapa nggak sejak awal ketika dirayu


udah ah nanti malah jadi sara
Masalah RK gak RK nya ,
Masa bodoh Riz.
. emoticon-Cool

Quote:

Jamu , jamuuuu mas....

Jamune jamu Kuat ngaceng , mas. emoticon-Wowcantik


[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi


Aku lebih seneng liat potonya Yu Sitrem ini , Riz. emoticon-Genit:


si R bikin ulah lagi ... ???? weleh weleh ... benar" pelaku kriminal tulen nih anak ... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ilustrasine koplak emoticon-Ngakak (S)

"bau kencur" artinya kan masih dibawah umur.....lha ilustrasinya cewek yg sdh ranum lagi menuankan beras kencur.....emoticon-Ngakak (S)

harusnya pasang foto nabila....pasti ada yg suka disini emoticon-Big Grin

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Quote:Original Posted By Rizier


[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?




nais info gan, baru tahu ternyata ini gadis bau kencur. emoticon-Ngakak (S)


kalau gadis kunir asem, cabe puyang dan gadis sinom ada apa nggak ya gan ? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By HEYLEL
yang pasti bukan RK yang itu kan gan

si RI juga tidak senangnya setelah diajak gituan emoticon-Cape d... (S)
kenapa nggak sejak awal ketika dirayu


udah ah nanti malah jadi sara


RI penasaran tuh, pengen nyobain dlu punyanya si RK.

Sial buat si RK, karena otongnya nggk memenuhi standar yg diinginkan RI.

Alhasil, RI merasa tidak puas, sehingga melaporkan RK ke polkis. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mmengong

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi


kalo gini enaknya dipiara donk, kalo ndak dinikahin za emoticon-Malu (S)
potonya siapa tuh

one two three four five
mungkin kurang maut jurusnya, beliin pulsa atau coklat dulu kek

satar
Quote:Original Posted By satar
mungkin kurang maut jurusnya, beliin pulsa atau coklat dulu kek

satar


Jangan2 cuma dibawain ember bekas adukan semen doang tuh si RI
Quote:Original Posted By mmengong
ilustrasine koplak emoticon-Ngakak (S)

"bau kencur" artinya kan masih dibawah umur.....lha ilustrasinya cewek yg sdh ranum lagi menuankan beras kencur.....emoticon-Ngakak (S)

harusnya pasang foto nabila....pasti ada yg suka disini emoticon-Big Grin

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi


Nabila emoticon-Matabelo
Bau Kencur apa Bau Ikan Asin sih... ? Kemaren ada yang bilang Bau Ikan... emoticon-Ngacir
gila bener..
ilustrasi mengalahkan beritanya.,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi

yang dibahas bukan kasusnya tapi gambarnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rizier
[SIZE="5"][CENTER]Ada yang kenal siapa itu [B]RK? emoticon-Ngacir


RK itu inisial nama 2 orang
1 . R***
2 . K*******

emoticon-Ngacir
dopost emoticon-Hammer
[QUOTE=Rizier;759886845]Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Sabtu, 13 Oktober 2012 | 04:38 WIB

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?


ilustrasinya niat banget gan ? emoticon-Ngakak lumayan bikin melek emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ardya.surya
RK itu inisial nama 2 orang
1 . R***
2 . K*******

emoticon-Ngacir


sene ane bantu analisa.....emoticon-Ngacir

1. rizier (TS)
2. KimaxK.....