alexa-tracking

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016916118/kriminal-setubuhi-pacar-quotbau-kencurquot-rk-ditangkap-polisi
[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Sabtu, 13 Oktober 2012 | 04:38 WIB

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?



Quote:



Ada yang kenal siapa itu RK?emoticon-Ngacir
[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?
[/CENTER]


kalau begini yang jualan tiap pagi di tempat

bakal ane borong biar gak muter" lagi emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
yang pasti bukan RK yang itu kan gan

si RI juga tidak senangnya setelah diajak gituan emoticon-Cape d... (S)
kenapa nggak sejak awal ketika dirayu


udah ah nanti malah jadi sara
KASKUS Ads
Masalah RK gak RK nya ,
Masa bodoh Riz.
. emoticon-Cool

Quote:


si R bikin ulah lagi ... ???? weleh weleh ... benar" pelaku kriminal tulen nih anak ... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ilustrasine koplak emoticon-Ngakak (S)

"bau kencur" artinya kan masih dibawah umur.....lha ilustrasinya cewek yg sdh ranum lagi menuankan beras kencur.....emoticon-Ngakak (S)

harusnya pasang foto nabila....pasti ada yg suka disini emoticon-Big Grin

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Quote:


nais info gan, baru tahu ternyata ini gadis bau kencur. emoticon-Ngakak (S)


kalau gadis kunir asem, cabe puyang dan gadis sinom ada apa nggak ya gan ? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


RI penasaran tuh, pengen nyobain dlu punyanya si RK.

Sial buat si RK, karena otongnya nggk memenuhi standar yg diinginkan RI.

Alhasil, RI merasa tidak puas, sehingga melaporkan RK ke polkis. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo gini enaknya dipiara donk, kalo ndak dinikahin za emoticon-Malu (S)
potonya siapa tuh

one two three four five
mungkin kurang maut jurusnya, beliin pulsa atau coklat dulu kek

satar
Quote:


Jangan2 cuma dibawain ember bekas adukan semen doang tuh si RI
Quote:


Nabila emoticon-Matabelo
Bau Kencur apa Bau Ikan Asin sih... ? Kemaren ada yang bilang Bau Ikan... emoticon-Ngacir
gila bener..
ilustrasi mengalahkan beritanya.,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi

yang dibahas bukan kasusnya tapi gambarnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


RK itu inisial nama 2 orang
1 . R***
2 . K*******

emoticon-Ngacir
dopost emoticon-Hammer
[QUOTE=Rizier;759886845]
Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
Sabtu, 13 Oktober 2012 | 04:38 WIB

[Kriminal] Setubuhi Pacar "Bau Kencur", RK Ditangkap Polisi
ilustrasi gadis bau kencur?


ilustrasinya niat banget gan ? emoticon-Ngakak lumayan bikin melek emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


sene ane bantu analisa.....emoticon-Ngacir

1. rizier (TS)
2. KimaxK.....
×