alexa-tracking

(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016913701/berita-hiburan-ibu-ibu-dan-anak-anak-pukul-mundur-puluhan-preman
Ngakak 
(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman
Quote:





sumber



set dah nekat bnr ni emak2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:




Quote:
ini cuman mundur, habis ini bawa water canon.....ibu2 ntar malah berani tuh....peace
pict ilustrasinya lucu2 ya gan.
apa lagi yg terakhir tuh emoticon-Ngakak (S)
ilustrasinya mengalahkan isi beritanya. emoticon-Ngakak (S)
cieeee si erwin emoticon-Big Grin
duitnya udah M an tuh di bank emoticon-siul:
termasuk rekening gendut ga yaaa? emoticon-Ngakak (S)
yang bikin ngakak malah ending2nya.. keren gitu tuh nenek2 jago kungfu.. emoticon-Ngakak
Selama hal itu dilakukan karena benar ane dukung Gan, preman harus diberantas emang..
haha... premannya sakt peru kali,, jadi cepat2 lari ewkk
Quote:


ia gan beritanya masalah sengketa lahan.
pict ilustrasinya yang keren ibu2 kesatria emoticon-Hammer (S)
jadi ingat waktu ibu-ibu vs ef pe i di medan emoticon-Ngakak (S)
kayaknya kabali neh gan emak"nya yang preman emoticon-Ngakak
ga kaget ane baca beritanya...
emang pr wanita kalo marah bs ngalahin pria emoticon-Malu (S)
Lebih lucu ilustrasinya daripada beritanya gan emoticon-Big Grin
Apalagi yang terakhir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) huahahaha kalah2nya ama emak2. emang susah si ngelawan emak2 ama bocah. mo diapain coba?! mo di pukul... begimana juga?! serba salah dah emoticon-Cape d... (S)
(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman


hayo ngaku, neneknya siapa nih. manteb bgt keseimbangannya. emoticon-Big Grin
hhahhhahha... kereenn kali lah...

mungkin ntu preman juga keinget emaknya dirumah jadi pada mundur dah... wakkakkakka
preman nya kok malah takut sama emak-emak

emoticon-Ngakak (S)

malah tekor dah dirusak motornya emoticon-Ngacir
pelajaran buat preman2,jangan pernah meremehkan emak-emak!! emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan..blm lg disumpahin tu preman

paling apes ya motornya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×