alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016913701/berita-hiburan-ibu-ibu-dan-anak-anak-pukul-mundur-puluhan-preman
Ngakak 
(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman
Quote:(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman


MAKASSAR--Dari keterangan yang dihimpun Tribun di lapangan dan polisi, kejadian berawal saat puluhan pengendara sepeda motor yang diduga
suruhan GMTD ke lahan seluas 2,8 hektare yang menjadi sengketa antara
GMTD dengan pihak penggugat, Baso.

Dalam bentrokan itu, anak-anak, pria dewasa, orang tua, hingga ibu-ibu ikut terlibat. Sekitar seratusan preman ini akhirnya berhasil dipukul mundur oleh warga jauh dari lokasi lahan sengketa. Setelah itu, warga yang marah kemudian membakar puluhan motor preman bayaran PT GMTD yang terparkir di pinggir Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.
Bentrokan terjadi dipicu kasus sengketa tanah seluas 2,8 HAyang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, antara pihak PT GMTD dan keluarga Baso Balo.

Pihak GMTD menyebut dua pihak itu atas nama Dudding Dg Sikki, pemilik rumah semipermanen dan satu investor lokal, bernama Syamsul Bunadi. GMTD mengklaim sudah menguasai lahan ini bersama sertipikat dan alas hukumnya sejak dekade akhir 1990-an.

Beberapa aparat kepolisian dari Polsekta Tamalate dan Polsekta Mariso yang berada di lokasi kejadian tak bisa mencegah aksi ratusan warga yang membakar motor. Aksi pembakaran motor ini menarik perhatian pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Sebagian pengendara memanfaatkan momen ini dengan memotret motor-motor yang sedang dibakar. Kedua belah pihak mengklaim tanah tersebut adalah miliknya.

Menurut informasi, awalnya tanah ini adalah milik negara yang digarap oleh keluarga Baso Balo, kemudian diklaim oleh GMTD. Pihak GMTD pun memagar tanah itu dengan seng dan beton.
Para pengendara sepeda motor kemudian merusak pagar seng yang dibuat warga untuk membatasi lahan tersebut. Mereka juga membakar dua rumah milik warga yakni Daeng Kebo dan Dg Sikki.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Erwin Triwanto menuturkan bahwa pelaku yang melakukan penyerangan itu bukan berasal dari pihak atau suruhan PT Gowa Makassar Tourism Development.

"Ada kelompok lain yang melakukan penyerangan. Namun meski begitu pihak kepolisian tetap akan menyelidiki penyebab pasti," katanya.
Erwin, menambahkan pelaku penyerangan itu terjadi saat warga sekitar sementara menunaikan ibadah salat jumat, tiba-tiba beberapa orang langsung melakukan penyerangan ke pemukiman penduduk dan langsung merusak rumah warga.

"Warga yang sudah marah langsung melakukan penyerangan dan memukul
mundur para pelaku penyerangan, karena pelaku perusak tidak dapat ditangkapnya warga kemudian merusak semua motor yang terparkir di pinggir jalan dan membakarnya," pelaku penyerangan itu bukan dari pihak GMTD," tegas Erwin.

Lebih lanjut Erwin, mengungkapkan bahwa lahan yang sudah ditimbun oleh
pihak GMTD tetap akan dilanjutkan dan bila pihak (warga) yang mengklaim tanah itu miliknya, pihak GMTD mengungkapkan kasus ini akan dilanjutkan dipengadilan saja.
Namun, kami tetap akan melakukan penumbungan dan pembagunan dilahan tersebut," pihak GMTD tetap akan melanjutkan pekerjaan ini.





sumber



set dah nekat bnr ni emak2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Ilustrasi emak2

Spoiler for pemanasan dolo gan:




Spoiler for Hajar!!:




Quote:Yg Ini bnran tambahan dr agan

Quote:Original Posted By ben878
ini gan
(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman

sumber dari kompas. total yang dibakar 62 unit.

(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman

dari sindo

kemaren gan kejadiaannya. padahal 2 hari lalu saya singgah deket situ ngambil aer laut buat piaraan akuarium. untung bukan hari yang salah.
ini cuman mundur, habis ini bawa water canon.....ibu2 ntar malah berani tuh....peace
pict ilustrasinya lucu2 ya gan.
apa lagi yg terakhir tuh emoticon-Ngakak (S)
ilustrasinya mengalahkan isi beritanya. emoticon-Ngakak (S)
cieeee si erwin emoticon-Big Grin
duitnya udah M an tuh di bank emoticon-siul:
termasuk rekening gendut ga yaaa? emoticon-Ngakak (S)
yang bikin ngakak malah ending2nya.. keren gitu tuh nenek2 jago kungfu.. emoticon-Ngakak
Selama hal itu dilakukan karena benar ane dukung Gan, preman harus diberantas emang..
haha... premannya sakt peru kali,, jadi cepat2 lari ewkk
Quote:Original Posted By Rizier
ilustrasinya mengalahkan isi beritanya. emoticon-Ngakak (S)


ia gan beritanya masalah sengketa lahan.
pict ilustrasinya yang keren ibu2 kesatria emoticon-Hammer (S)
jadi ingat waktu ibu-ibu vs ef pe i di medan emoticon-Ngakak (S)
kayaknya kabali neh gan emak"nya yang preman emoticon-Ngakak
ga kaget ane baca beritanya...
emang pr wanita kalo marah bs ngalahin pria emoticon-Malu (S)
Lebih lucu ilustrasinya daripada beritanya gan emoticon-Big Grin
Apalagi yang terakhir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) huahahaha kalah2nya ama emak2. emang susah si ngelawan emak2 ama bocah. mo diapain coba?! mo di pukul... begimana juga?! serba salah dah emoticon-Cape d... (S)
(Berita Hiburan) Ibu-ibu dan Anak-anak Pukul Mundur Puluhan Preman


hayo ngaku, neneknya siapa nih. manteb bgt keseimbangannya. emoticon-Big Grin
hhahhhahha... kereenn kali lah...

mungkin ntu preman juga keinget emaknya dirumah jadi pada mundur dah... wakkakkakka
preman nya kok malah takut sama emak-emak

emoticon-Ngakak (S)

malah tekor dah dirusak motornya emoticon-Ngacir
emak ku jagoan emoticon-Big Grin

mampir ke trit ane ya gan
Quote: HITRECORD-SOCIAL NETWORK KHUSUS PENCINTA SENI MILIK JOSEPH GORDON LEVITT

COSPLAYER PALING TOP DI INDONESIA

(PICT INSIDE)KUCING HI-TECH


pelajaran buat preman2,jangan pernah meremehkan emak-emak!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rokokopimik
pelajaran buat preman2,jangan pernah meremehkan emak-emak!! emoticon-Ngakak


iye gan..blm lg disumpahin tu preman

paling apes ya motornya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×