alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016913600/kasmaran-janda-kebul-kebul
Ngakak 
Kasmaran Janda Kebul-Kebul
Spoiler for ilustrasi:

Kasmaran Janda Kebul-Kebul
GURU matematika ketemu guru bimbingan konseling di ranjang, mau ngapain, hayo? Jikalau mereka sama lelaki, mungkin sekedar tidur bersama. Tapi karena guru matematika itu lelaki dan guru bimbingan konseling itu janda masih kebul-kebul, wah tentu saja rame. Karena ini pula, Mardius – Haryani digerebek para tetangga.
Menyandang status janda dalam usia muda, jelas sebuah musibah. Tapi bagi orang lain yang punya interest di dalamnya, justru itu menjadi sebuah berkah. Sebab dengan status baru itu, dia punya peluang untuk melancarkan ambisinya yang selama ini terkendala. Taruhlah dia kemudian gagal dalam perjuangan, tapi pandangan umum bisa memaklumi. Beda bila mana dia “berjuang” ketika wanita itu masih punya pasangan resmi, orang akan menilai: “O lha wong edan, Rawabelong kulon Cilandak, bojone wong kok diudak-udak!
Nah, Mardius, 40, tak mau seperti itu. Meski cintanya pada Haryani, 33, setengah mati, dia masih bisa bertindak secara terukur, karena kala itu si wanita masih berstatus istri orang. Tapi begitu tahu teman guru di SMP Ponorogo ini sudah menyandang status janda, langsung saja digeber. Ibarat mobil, gasnya diinjak habis……..nguuung, nguuung, aduh penake!
Ya, Mardius dan Haryani memang sesama guru di sebuah SMP di kota Ponorogo. Pak Mardius menjadi guru matematika, dan Bu Haryani guru bimbingan konseling. Orang Jawa punya ungkapan: witing tresna merga kulina. Itu pula yang kemudian terjadi. Lama Mardius berteman dan bergaul dengan Haryani, kok kemudian terbersit keinginan untuk menggauli. Tapi lho, lho, Haryani ini kan masih punya suami. Jadi mana mungkin “kendaraan” orang main cemplak.
Karena kesadaran itu pula, Mardius hanya panen mata pailan gulu (kenyang memandang saja), tanpa bisa berbuat apa-apa. Tapi namanya juga lelaki, setiap berpapasan di gang dengan Haryani, meski tempat masih cukup luas, selalu usaha untuk bisa nyenggol. Ketemu lengan, dapat lengan. Ketemu pantat, ya nyenggol pantat. Bagaimana rasanya? Wuihhh……ya seperti lagunya Didi Kempot itulah, serrr, serrr digoyang adhuh penake!
Kemudian Mardius sendiri menjadi heran. Meskipun dirinya tak mendoakan, sebagai orang aniaya dia mendapat info bahwa baru saja Haryani menyandang status janda, karena bercerai dengan suami. Wah, sesungguhnya ini musibah bagi Bu Guru, tapi malah menjadi berkah bagi Pak Guru. Sebab dengan status ini, dia bisa leluasa mendekati Haryani. Buktinya, baru dua minggu wanita itu menjanda, Mardius sudah rajin apel ke rumah sijanda yang masih kebul-kebul, habis diangkat dari tungku.
Awalnya Haryani juga berkelit, tak mau meladeni teman guru yang sudah beristri ini. Tapi karena dia sendiri lama-lama juga jomblo tanpa suami, akhirnya Bu Guru juga bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Pak Mardius. Sejak saat itu Mardius menjadi semakin rajin berkunjung ke rumah Haryani. Bu Guru yang biasanya memberi bimbingan kepada murid, kini justru membibing rekan sesama guru ke dalam ranjangnya untuk mereguk kenikmatan sesaat.
Terlalu seringnya Mardius “studi banding” ke rumah janda kebul-kebul, warga Desa Mojopitu, Kecamatan Slahung itu memberi teguran seperlunya. Tapi tidak pernah digubris. Lama-lama Pak RT jadi mangkel instruksinya dilecehkan. Bersama warga pasangan mesum itu digerebek. Untung pamong setempat masih berbaik hati. Kasus ini tak diproses ke ranah hukum, kecuali denda dan bikin pernyataan tertulis untuk tidak berbuat lagi.
Mestinya dipaksa nulis: “saya takkan selingkuh lagi” sebanyak 1000 kali. (IC/Gunarso TS)
nah ini dia :D

harusnya di suruh "ngebul" di depan warga, biar ada bukti videonya emoticon-Ngacir
sumber'e bener² bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
legend sekali... emoticon-Big Grin




pibot langganan Poskota ya...? emoticon-Genits
Koran pos kota ya? Bahasax lucu hahahaha

Setelah cek tkp, beneran pos kota emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bediente
Koran pos kota ya? Bahasax lucu hahahaha

Setelah cek tkp, beneran pos kota emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya nih bahasanya lucu emoticon-Ngakak (S)
tp perasaan tadi siang uda ada deh berita kayak gini emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
iya nih bahasanya lucu emoticon-Ngakak (S)
tp perasaan tadi siang uda ada deh berita kayak gini emoticon-Bingung


yang penting ilustrasinya nendang. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
busyet deh ah.. malu2in aja tingkah mereka.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
pos kota emang ga ada matinye emoticon-Big Grin.....
wakakakakaak... akhirnya pak guru matematika menerapkan algoritma saat berbuka paha.. wkawkakakak..
Quote:Original Posted By mr.saint
sumber'e bener² bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
legend sekali... emoticon-Big Grin




pibot langganan Poskota ya...? emoticon-Genits


Quote:Original Posted By Bediente
Koran pos kota ya? Bahasax lucu hahahaha

Setelah cek tkp, beneran pos kota emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Sahat.Martua
iya nih bahasanya lucu emoticon-Ngakak (S)
tp perasaan tadi siang uda ada deh berita kayak gini emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By Rizier
yang penting ilustrasinya nendang. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By Metroplex
pos kota emang ga ada matinye emoticon-Big Grin.....

hehehe....editornya kreatif abis emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mrjack
wakakakakaak... akhirnya pak guru matematika menerapkan algoritma saat berbuka paha.. wkawkakakak..

emoticon-Ngakak pake rumus juga ya pas buka paha
Quote:Original Posted By K120NY
....
Awalnya Haryani juga berkelit, tak mau meladeni teman guru yang sudah beristri ini. Tapi karena dia sendiri lama-lama juga jomblo tanpa suami, akhirnya Bu Guru juga bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Pak Mardius. Sejak saat itu Mardius menjadi semakin rajin berkunjung ke rumah Haryani. Bu Guru yang biasanya memberi bimbingan kepada murid, kini justru membibing rekan sesama guru ke dalam ranjangnya untuk mereguk kenikmatan sesaat.
....


yg dibold: istilah yg cuma saya temukan di poskota emoticon-Ngakak (S)
guru edan udahlah mending diarak keliling kampung dalam keadaan telanjang
biar malu sekalian
Perawan memang menawan
Tapi janda lebih menggoda
emoticon-Big Grin
busyet bahasanya membuka paha? emang ada apa gerangan di dalam paha?
Quote:Original Posted By K120NY
Spoiler for ilustrasi:

Awalnya Haryani juga berkelit, tak mau meladeni teman guru yang sudah beristri ini. Tapi karena dia sendiri lama-lama juga jomblo tanpa suami, akhirnya Bu Guru juga bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Pak Mardius. Sejak saat itu Mardius menjadi semakin rajin berkunjung ke rumah Haryani. Bu Guru yang biasanya memberi bimbingan kepada murid, kini justru membibing rekan sesama guru ke dalam ranjangnya untuk mereguk kenikmatan sesaat.


emoticon-Ngakak (S) dia tulis bertekuk lutut dan berbuka paha, emoticon-Ngakak (S)
wartawan koplak
Quote:Original Posted By mrjack
wakakakakaak... akhirnya pak guru matematika menerapkan algoritma saat berbuka paha.. wkawkakakak..


pelajarannya dimulai dengan himpunan, "himpunan bebek, anggotanya bebek, jumlahnya satu, letaknya di antara paha" "emoticon-Big Grin
haha. pagi-pagi dah dapat berita yang ngocok perut. bahasanya jokes nih.

guru matematika di privatin ama guru konseling, nakal ya guru mtk nya. emoticon-Ngakak (S)












Love u Natasha
Bu Guruuuu ....

Not ini apa namanyaaa .....


Yang manaaaa ....???



Quote:Original Posted By K120NY


Bu guru ... ahh , ooh ,, uuhhh .... emoticon-Bikini:

Spoiler for "ilustrasi":


Wis , ngaceng maneh aku ..... emoticon-Genit:

kebul kebul udah matang siap dipanen emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Khoontol
Bu Guruuuu ....

Not ini apa namanyaaa .....


Yang manaaaa ....???




yang mana bang emoticon-Malu

yang tegak ini yah emoticon-Genit:

pagi2 udah ada berita buat sarapan mi ngeri-ngeri sedyap

TOMBLOS dan KONCRENG

teringat ....sebuah rubrik di Harian NUSA... ( Bali )..Tomblos dan Koncreng
yang isinya selalu tertang perselingkuhan......emoticon-Kiss