Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016911792/aneh-bin-ngakak-d
Ngakak aneh bin ngakak :D
ini die gan nyang bikin ane ngakak geuli dari tadi

Spoiler for cekimprooy" :



mantab gan kalo boleh dong aneh bin ngakak :D
Hahahahaha ini serius gan poto asli bukan
Quote:Original Posted By attarakha
Hahahahaha ini serius gan poto asli bukan


nyang pic mana dulu nih gan, nyang atas apa nyang pic bawah?
Quote:Original Posted By ibnoecingkrik
nyang pic mana dulu nih gan, nyang atas apa nyang pic bawah?


Pic yg atas gan hehehehe geli juga ya
bs gt bertelor
ih jijik gan
Quote:Original Posted By attarakha
Pic yg atas gan hehehehe geli juga ya


kalo ada ente kimpoi aje gan,, nguntungin tuh gan sehari betelor satu keranjang aje tiap ari, lumayan
Quote:Original Posted By ibnoecingkrik
kalo ada ente kimpoi aje gan,, nguntungin tuh gan sehari betelor satu keranjang aje tiap ari, lumayan


Hahahahaha biar jadi bandar telor ya wkwkwk
kirain apaan gan....
wkwwkwk ane gan







aneh bin ngakak :D
aneh bin ngakak :D
ane bantu ya gan







aneh bin ngakak :D
aneh bin ngakak :D
tu ce nikah sama bebek kali ya..
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan







aneh bin ngakak :D
aneh bin ngakak :D


Terimakasih gan
Alamak... Kirain apa.
sotosop ya gan...
Bantu aja deh.

Quote:Original Posted By ragnaorc
Alamak... Kirain apa.
sotosop ya gan...
Bantu aja deh.




sotoshop gan thank gan

tu anak jngan2 kluarnya kodok lagi gan
wkakakak kok bertelur
Wkwkk
wkwkwk parah itu
×