Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016911315/boyband--pict-mampir-gan-lol
Inspiratif Boyband (pict) mampir gan :lol
demam boyband memang lagi melanda indonesia.
Tapi menurut gw boyband itu hanya sekedar bencong/waria.


Oke langsung aja gw kasih ne foto foto boyband alay..



pendapat soekarno mengenai boyband

Quote:Boyband (pict) mampir gan :lol

boyband asal papua
Quote:
Boyband (pict) mampir gan :lol

kalo gw paling jijik ama ni boyband
boyband asal malay***



Quote:Boyband (pict) mampir gan :lol


APALAGI YANG INI

Quote:Boyband (pict) mampir gan :lol

DAN YANG PALING JIJAY


Quote:Boyband (pict) mampir gan :lol

BONUS VIDEO BOYBAND KAMBOJA YANG BIKIN NGAKAK





Code:
[SIZE="5"][COLOR="Blue"]THX FOR VISITING MY THREAD 
TS HANYA MENGHARAPKAN[/COLOR][/SIZE]
pertamax
Quote:Original Posted By rolandio
pertamax


pertamax hunter..
boyband identik dengan mahos y gan hahaha
nice gan
wakakak paling bisanie agan menghibur ane nya
keep posting gan
:najis






hahahah banget gan
Lucu Banget







Kasigan
kok isinya manusia maho semua gan
girlband nya lah, itung2 cuci mata
aduh musiman gan boyband mah galama lg jg tenggelem
itu yg video klimaks nya y gan hahahahaha

boyband paling keren di pic 4..
ane ga suka boband gan ga ada bagus2 nya deh ....
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
keren nih
asli kocak banget nih
udah pernah baca tp tetep aja ngakak
somplk
×