alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016911303/joke-percakapn-tiga-orng-anak-kecil
Ngakak Joke, percakapn tiga orng anak kecil
semoga g repost emoticon-Purple Repost
suatu sore ada tiga orng anak yang sedang bermain tiba tiba seoeng anak berkata.
A:kalian tau ga ayah ku hebat lo
B+C: emang hebat ap???
A: ayah q bisa menarik mobil dengan tali
B: ahh... itu sih belum seberapa, ayah ku bisa menarik truk dengan giginya
Cemoticon-Frowntidak mau kalh) ayah q bisa narik pesawat dengan rambutnya...

anak pertama kembali ngomong
A: ayah ku di panggil gubernur lo...
B: baru di panggil gubernur aja sudah sombng, ayah ku dipang dil sama presiden...
C: (tidak mw kalah lagi) ayah kalian belum seberapa, ayah ku di panggil TUHAN aku tidak sombong....
ihh ankan kecilny lucu2 bgt c mau donk
Quote:Original Posted By rolandio
semoga g repost emoticon-Purple Repost
suatu sore ada tiga orng anak yang sedang bermain tiba tiba seoeng anak berkata.
A:kalian tau ga ayah ku hebat lo
B+C: emang hebat ap???
A: ayah q bisa menarik mobil dengan tali
B: ahh... itu sih belum seberapa, ayah ku bisa menarik truk dengan giginya
Cemoticon-Frowntidak mau kalh) ayah q bisa narik pesawat dengan rambutnya...

anak pertama kembali ngomong
A: ayah ku di panggil gubernur lo...
B: baru di panggil gubernur aja sudah sombng, ayah ku dipang dil sama presiden...
C: (tidak mw kalah lagi) ayah kalian belum seberapa, ayah ku di panggil TUHAN aku tidak sombong....


Quote:Original Posted By bkshe
ihh ankan kecilny lucu2 bgt c mau donk



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Joke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecil


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
wkwkwwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting gan. emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
ane turut emoticon-Ngakak gan bacanya
Quote:Original Posted By bkshe
ihh ankan kecilny lucu2 bgt c mau donk


Joke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecil

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak gan.. ente bs aja bikin lawakan gan..
lumayan mengocok perut emoticon-Big Grin apa lg dimalam yg suntuk ini
Keep share your joke gan :beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak almarhum artinya gan
asli yang c koplak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
hahaha lucu gan jokenya emoticon-Ngakak
Kocak bngt gan.. emoticon-Ngakak guling2 ane jadinya..

Joke, percakapn tiga orng anak kecil
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment