Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016911303/joke-percakapn-tiga-orng-anak-kecil
Ngakak Joke, percakapn tiga orng anak kecil
semoga g repost
suatu sore ada tiga orng anak yang sedang bermain tiba tiba seoeng anak berkata.
A:kalian tau ga ayah ku hebat lo
B+C: emang hebat ap???
A: ayah q bisa menarik mobil dengan tali
B: ahh... itu sih belum seberapa, ayah ku bisa menarik truk dengan giginya
Ctidak mau kalh) ayah q bisa narik pesawat dengan rambutnya...

anak pertama kembali ngomong
A: ayah ku di panggil gubernur lo...
B: baru di panggil gubernur aja sudah sombng, ayah ku dipang dil sama presiden...
C: (tidak mw kalah lagi) ayah kalian belum seberapa, ayah ku di panggil TUHAN aku tidak sombong....
ihh ankan kecilny lucu2 bgt c mau donk
Quote:Original Posted By rolandio
semoga g repost
suatu sore ada tiga orng anak yang sedang bermain tiba tiba seoeng anak berkata.
A:kalian tau ga ayah ku hebat lo
B+C: emang hebat ap???
A: ayah q bisa menarik mobil dengan tali
B: ahh... itu sih belum seberapa, ayah ku bisa menarik truk dengan giginya
Ctidak mau kalh) ayah q bisa narik pesawat dengan rambutnya...

anak pertama kembali ngomong
A: ayah ku di panggil gubernur lo...
B: baru di panggil gubernur aja sudah sombng, ayah ku dipang dil sama presiden...
C: (tidak mw kalah lagi) ayah kalian belum seberapa, ayah ku di panggil TUHAN aku tidak sombong....


Quote:Original Posted By bkshe
ihh ankan kecilny lucu2 bgt c mau donk



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Joke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecil


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
wkwkwwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan.
ane turut gan bacanya
Quote:Original Posted By bkshe
ihh ankan kecilny lucu2 bgt c mau donk


Joke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecilJoke, percakapn tiga orng anak kecil

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
gan.. ente bs aja bikin lawakan gan..
lumayan mengocok perut apa lg dimalam yg suntuk ini
Keep share your joke gan :beer
almarhum artinya gan
asli yang c koplak banget gan
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
wah otak ente emang canggih gan
hahaha lucu gan jokenya
Kocak bngt gan.. guling2 ane jadinya..

Joke, percakapn tiga orng anak kecil
Bisa aja lu gan bikin jokes
Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
×