Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016910533/percakapan-3-orang-anak-afrika
Smile percakapan 3 orang anak afrika
postingan pertamax nih.
langsung ke TKP gan.



suatu hari ada 3 orang anak afrika yang sedang membanggakan para ayahnya.

anak 1 : Lo pada tau ga? bokap gue hebat banget lho!
anak 2 & 3 : apa keren nya?
anak 1 : Waktu gue jalan bareng bokap di tengah hutan yang gelap, bokap gue bisa ngilang secara tiba2.

anak 2 : yaaahhhh... itu sih masih mending. masih mendingan bokap gue lah...
anak 1 & 3 : emang bokap lu bisa apa? bisa ngilang juga?
anak 2 : bukan lah..... waktu itu bokap gue tangan nya ke iris samurai, gue liat darah sama tulang nya ITEM semua. hebat kan bokap gue?

anak 3 : aaahhhh.... bokap lu berdua belum ada apa2 nya dibanding bokap gue!
anak 1 & 2 : apa hebatnya bokap lu?
anak 3 : kemaren siang, gue lagi nonton tv ama bokap, pas lagi nonton tv bokap gue kentut, ga lama abis bokap gue kentut ruangan tv langsung jadi gelap bro.
anak 1 & 2 :

sekian gan jokes dari ane.
kalo garing jangan di yeee....
lumayan buat hiburan
nice jokes gan... keep posting yg lebih lucu
kentutny berwarna ud kaya cumi2 aj ...
kentut ude kaya asep angkot dong hahahaha
wkkwwkkw ane gan,







percakapan 3 orang anak afrika
percakapan 3 orang anak afrika
ane bantu ya gan







percakapan 3 orang anak afrika
percakapan 3 orang anak afrika
hahahahha
walau berbau repost tapi gak papa deh
buset kentutnya kek asap knalpot itu..
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan







percakapan 3 orang anak afrika
percakapan 3 orang anak afrika


makasih gan... masih newbie nih...
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
walau berbau repost tapi gak papa deh


ane masih newbie nih...
CMIIW
jangan ditimpuk yee...
kocak gan
lumayan gan
kentutan maut
nice jokes gan
ane yakin nih bapaknya TS pasti kayak metromini.....gasnya warna hitam

Kentut si bokap bagaikan asap knalpot truk

wakaka gara2 kentut jadi mati lampu
asli
Buat agan2 semua yang udah mampir ke thread ane, makasih banyak yee...


tolong bantuan nya juga deh...
hehe
×