alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016909522/listrik-byar-pet-warga-demo-istana
Listrik Byar-pet, Warga Demo Istana
[url]http://foto.detik..com/readfoto/2012/10/12/184749/2061503/157/1/listrik-byar-pet-warga-demo-istana[/url]

Seribuan warga Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tinggal di Jakarta berunjukrasa di depan Istana Merdeka, Jumat (12/10). Mereka meminta pemerintah memperkuat daya listrik di Kalsel karena sering byar pret alias mati listrik.
Listrik Byar-pet, Warga Demo Istana


=====================

Senasib ditempat ane ..... akhir akhir ini hampir tiap hari mati listrik.
Tanda-tanda PLN minta jatahtarif listrik naik.
gile jauh2 dari kalimantan cuman buat demo listrik yg byar pret emoticon-Berduka (S)
syukurnya di tempat gw...walaupun cuma daerah biasa..,,,masalah listrik/byar pet... bisa dikatakan gak bikin "emosi",,,emoticon-I Love Indonesia (S)
lah ga heran kalimantan mah, gw waktu dulu di samarinda listrik byar pet sampe ada jadwalnya, diumumin di radio2 emoticon-Berduka (S)

rutin seminggu 2x, itu hotel2 yg gede pengeluarannya beli solar buat genset, hotel mesra biaya solar perhari sampe 4 juta emoticon-Berduka (S)
yg di demo, malah dapet prioritas nyala ketika ada padaman listrik.
percuma aja mendemo rumah dinas pejabat, dia dimanja PLN meski gratis (dibiayai negara)..

miris emang, rakyat yg bayar listrik, malah dapet sprioritas pemadaman emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By drRidhoRhoma94
gile jauh2 dari kalimantan cuman buat demo listrik yg byar pret emoticon-Berduka (S)


Itu dah saking jengkelnya gan sama perusahaan lilin negara.....
Quote:Original Posted By Private.Indo
lah ga heran kalimantan mah, gw waktu dulu di samarinda listrik byar pet sampe ada jadwalnya, diumumin di radio2 emoticon-Berduka (S)

rutin seminggu 2x, itu hotel2 yg gede pengeluarannya beli solar buat genset, hotel mesra biaya solar perhari sampe 4 juta emoticon-Berduka (S)


Herannya...daerah lumbung energi kok miskin listrik.....tanda salah urus kebijakan enerjinya...
solusinya ya beli aja panel surya donk,
ngapain ngandelin listrik byar pet?

wong kalau dihitung2 nggak sampe 4 jeti buat instal per rumah