Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016909468/bunyi-hp-siapa
Ngakak bunyi HP siapa?
ni pengalaman ane gan...
semoga agan-agan terhibur


Suatu hari di pelajaran MTK di sebuah SMP, Pak GUru sedang menanyakan tugas yang iya berikan kepada anak muridnya...


guru : gimana tugasnya.. ap sudah selesai???
murid : ......(diam)
guru : kenapa diam aja???

lalu salah satu murid memberanikan diri untuk bicara..

murid : belum pak!!!
guru : kenapa belum selesai, kan saya sudah kasih wktu 3 hari...!!
murid : ..... ( diam )

alhasil sang guru pun marah besar, guru itu pun memarahi murid satu kelas itu... sedang marah marahnya guru itu , tiba-tiba hp-nya berbunyi...

guru : Hp siapa yg bunyi...
murid : (serentak) gak tau pak.!!!
guru : (meraba kantongx) Oh.. HP saya...
murid : (menunduk sambil cengar cengir)
guru : kenpa kalian ketawa??
murid : g pak...

karna malu guru itu pun pergi dari kelas dan hanya meninggalkan tugas...


mohon maaf klo g lucu. karna ni Treadh petama ane..
kalo nerkenan ane minta ato agan" sekalian...
PERTAMAX
milik Ane..
Cemungut yahhhhh., posting teyusss
minta x dong gan
lumanya gan nyegir malem"
Quote:Original Posted By Febrian97
lumanya gan nyegir malem"


thread pertama gan... tolong gan.. heheheh
lumayan gan bikin nyengir hah
kesian banget gan gurunya







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
hapee esiaaa
lucu gan,ternyata hapenya sendiri
ane tambahin biar pemirsa tambah sakit perut mulu
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak
kocak ini gan
nice joke mah
Kriyuk kriyuk gan
si bapak lupa sama bunyi hp sendiri. asal g lupa yg l"aen" sj
lumayan dari pada lumanyun
mayanlah gan
Lucu gan ane ampe
bunyi HP siapa?bunyi HP siapa?bunyi HP siapa?




Posted with kaskusQR
wkwk kocak amat gan
nice sharing
×