alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016909286/polisi-diam-dukun-bertindak
Ngakak 
polisi diam dukun bertindak
Spoiler for bunga:





Dukun vs Polisi Seputar Gadis Idiot Pendarahan Diperkosa

TEBING TINGGI- PM

Pengungkapan kasus pemerkosaan Ju ( 18) , cewek idiot asal Kel. Pasar Baru, Ko ta Tebingtinggi kini seperti perang antara dukun dan polisi. Dimana, masing- masing ‘ dipaksa’ membuktikan siapa pelaku pemerkosaan tersebut.

Sebagai orangtua, Sabar Manurung sangat ingin segera mengetahui siapa pemerkosa putrinya. Tak heran, pria berusia 43 tahun ini tak sabar dengan proses penyelidikan polisi.

Itu ditunjukkannya dengan mendatangi tiga paranormal alias dukun . Hasilnya, terawangan ketiganya mengarah kepada dua orang yang sama. Dan orang yang dicurigai tersebut tinggal tak jauh dari rumah korban. “ Satu orang masih muda, satu lagi sudah tua, ” ujar Sabar mengungkap terawangan sang dukun.

Oleh sabar, informasi dari para dukun diteruskan kepada polisi. Tujuannya untuk membantu petugas mempercepat pengungkapan kasus. Namun niat baiknya kurang mendapat respon.

“ Heran juga dengan kerja polisi. Sampai sekarang belum ada polisi datang kemari. Jangankan mengamankan, satu pun warga belum dimintai keterangan, ” ketus duda 7 anak ini.

Disebutkan Sabar, kedua orang yang dicurigai dikenal kurang dekat dengannya. Mereka memiliki perangai buruk di kampung karena sering mabuk dan begelek . Kebiasaan buruk tersebut kerap dilakukan di kamar mandi umum, tak jauh dari rumah mereka.

“ Nggak enak nanti kalau kubilang namanya. Memang aku hanya tahu nama panggilan mereka saja. Tapi aku yakin, cepat atau lambat, kecurigaan ini akan terungkap, ” imbuhnya ketika diminta menyebutkan kedua pria dimaksud.

Dibeber Sabar, kamar mandi umum yang disebutnya memang kerap jadi lapak pemakai narkoba. Aktifitas di tempat itu hampir terjadi setiap malam. “ Bisa saja setelah mabuk, mereka mengerjai putriku yang kebetulan melintas . Aku tidak mau menuduh, tapi semoga polisi cepat mengungkapnya, ” harap Sabar.

Sebagai gambaran, terang Sabar, sejak terungkapnya pemerkosaan yang dialami Ju, orang- orang yang biasa nongkrong di kamar mandi umum itu sama sekali tidak terlihat.

Kembali kepada hasil terawangan paranormal. Kata Sabar, saat pemerkosaan berlangs ung, seorang warga disebutkan mendengar jeritan Ju. Hanya saja, warga yang tak lain tetangganya, kurang mempedulikan jeritan tersebut.

“ Sesuai petunjuk paranormal, warga dimaksud adalah Bu Devi. Aku sudah menemui dan mempertanyakan hasil terawangan tersebut. Tapi meski berulang kali ditanya, Bu Devi tetap mengaku dirinya tidak ada mendengar jeritan sama sekali. Alasannya, saat kejadian, dia sedang tidak ada di rumah . Makanya aku tidak bisa berkata- kata lagi, ” kesahnya.

Saat kru ingin menemui Devi, rumah wanita ini terlihat tertutup. Menurut seseorang warga, pemilik rumah sedang pergi berjualan. “ Belum pulang Bu Devi, Bang. Ibu itu buka kios rokok dekat BRI Jalan Sudirman, ” ujar wanita mengaku bernama Desi itu.

Terpisah, ketika ditanya tentang sudah sejauh mana hasil pemeriksaan terhadap kasus pemerkosaan Ju, Kasat Reskrim Mapolres Tebingtinggi AKP Lili Astono menyebutkan pi haknya akan meminta bantuan ahli bahasa.

“ Korban kan cacat mental. Untuk memudahkan penyidikan, kita akan minta bantuan penerjemah ahli bahasaa. Mudah- mudahan korban bisa mengenali pelaku jika dipertemukan , ” ujarnya.

Disinggung tentang hasil terawangan tiga paranormal, Lili mengatakan kalau keterangan itu tidak bisa dijadikan dasar hukum. Namun apabila dugaan itu menguatkan, bisa juga kita jadikan petunjuk awal, ” tandasnya seraya mengaku baru sebatas meminta keterangan ayah korban. ( aw i/ ras )

sumber

yang satu tua dan yang satu masih muda, kayanya cocok dengan ciri ciri sesepuh trid
seperti ini dimari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo trawangan dari TS ,


Mengarah ke :

KimakKaw atau Si OraLucu ya .... emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By Khoontol
Kalo trawangan dari TS ,


Mengarah ke :

KimakKaw atau Si OraLucu ya .... emoticon-Amazed


Bukannya nyang biasa main beginian Om Pongasi atau Ryuu.. mbah ? ___emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
Bukannya nyang biasa main beginian Om Pongasi atau Ryuu.. mbah ? ___emoticon-Ngacir


Hahahah .... emoticon-Ngakak (S)

Bisa jadi begitu. .... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Khoontol
Kalo trawangan dari TS ,


Mengarah ke :

KimakKaw atau Si OraLucu ya .... emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
Bukannya nyang biasa main beginian Om Pongasi atau Ryuu.. mbah ? ___emoticon-Ngacir


wahh ada om khoontol emoticon-Malu apa perlu diadakan pool ya om?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muliaraja


“ Korban kan cacat mental. Untuk memudahkan penyidikan, kita akan minta bantuan penerjemah ahli bahasaa. Mudah- mudahan korban bisa mengenali pelaku jika dipertemukan , ” ujarnya.


ini korban cacat mental,bukan orang asing tong....
pantes aja pelaku ga ketemu.....penyidiknya aja kagak pake otak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By v0xYu5
ini korban cacat mental,bukan orang asing tong....
pantes aja pelaku ga ketemu.....penyidiknya aja kagak pake otak emoticon-Cape d... (S)


maklum aja gan polkis di indonesia emoticon-Cape d...
Pelakunya masih muda dan sudah tua???
Sesepuh bp kah ??? atau akan dibuat menjadi ilustrasi di bp trus kelewatan sampeemoticon-Shutup
Quote:Original Posted By muliaraja
wahh ada om khoontol emoticon-Malu apa perlu diadakan pool ya om?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gak perlu diadakan poll... udah jelas itu yang melakukan pelecahan pada perempuan namanya "khontool", bukan "mhemeek" emoticon-Ngakak

pelakunya : khontool dan Mr. P