Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016908824/tukang-buah-vs-tukang-sayur
tukang buah vs tukang sayur
Merasa tidak terima diselingkuhi dan diputuskan begitu saja, tukang buah pun mengirim surat pada tukang sayur dengan isi:

Wajahmu memang MANGGIS, pribadimu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu ini, SIRSAK nafasku, pokoknya ANGGUR lebur. Memang ini DELIMA dalam hidupku yang harus kutanggung. Memang ini SALAKku, jarang APEL. Ya, Tuhan…. Mohon BELIMBING-Mu. Kalau memang perPISANGan ini yang terbaik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan dia.

SAWOnara

Dari : DURIANto

Merasa tidak terima dengan isi surat tukang buah sang mantan, tukang sayur pun langsung membalasnya.

Balasan KENTANG suratmu.

BROKOLI-BROKOLI sudah aku bilang, tiap datang rambutmu selalu KUCAI, JAGUNGmu nggak dicukur-cukur. Disuruh kencan malam minggu, malah nonggol malam LABU. Mana keuanganmu makin sini makin PARE. Mau telepon aja harus ke WORTEL.

sekian dari ts untuk hari ini. semoga agan dan aganwati yang berkenan, bersedia memberi sekedar atau

suami vs istri

“Ayah, nggak pernah mau ngerti! Ayah egois!”, teriak sang istri sambil masuk ke dalam mobil.

Sang suami pun mengikuti dengan masuk ke dalam mobil. Sepanjang perjalanan keduanya pun tidak berbicara satu sama lain. Padahal pemandangan pedesaan bisa saja meredam emosi sang istri. Keduanya memang sempat terlibat adu argument sampai akhirnya perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah jadi suram.

Merasa tidak tahan dengan suasana seperti itu sepanjang perjalanan, sang suami melihat sekumpulan kerbau yang sedang digiring oleh gembalanya. Tiba-tiba terlintas suatu ide untuk menghangatkan suasana kembali.

“Bun, lihat deh kerbau-kerbau itu. Semuanya saudara bunda ya?”, tanya suami dengan senyum yang harap-harap cemas.

“Ya, saudara ipar.”

sekian dari ts untuk hari ini. semoga agan dan aganwati yang berkenan, bersedia memberi sekedar atau

lumayan gan joke nya
lumayan gan

di pejwan
hahahaha, jadi masih sodara suami juga . ngakak gan asik neh buat joke ke costumer
hahaha, suaminya kerbau dong..
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehehe
nice jokes gan
Yang bikin hebat banget sih gan
Bener2 kreatif gan, bisa pake buah2an sebagai pengganti kata2
kwkwkwkw... lumayan gan...
Cemungut yahhhhh., posting teyusss
lumyan gan lawakan nya
agak roaming bahasa sayurnya

lumayan gan
Ha ha bisa aja si agan ngelawak...
awkwkoowwkokwo

wakakakakaka bisa aja sesama pedagang
Mantab Gan.........
×