alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016908690/tebakan-lucu-gan
Ngakak 
++Tebak²An Lucu gan++
Mending emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu Sebelum Baca

emoticon-Ngakak (S) : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Spoiler for 1:


emoticon-Ngakak (S) : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Spoiler for 2:


emoticon-Ngakak (S) : Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Spoiler for 3:


emoticon-Ngakak (S) : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
Spoiler for 4:



emoticon-Ngakak (S) : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Spoiler for 5:



gimana, lucu nggak gan ? kalo lucu :
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja gan
kalo garing :
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan !

Mohon emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

KASKUSER YG BAIK SELALU MENINGGALKAN emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ente repost ya gan?
berantakan tuh emoticon-Cool
garing akh gan emoticon-Cape d... (S)
lumayan lah gan emoticon-Big Grin
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ngakak 

Maklum Gan, Ane Masih NEWBIE emoticon-Matabelo

harap di maklumin emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak abis gan keren joke nya
Wah udah sering denger tebak2kannya masbro emoticon-Big Grin
hahahaha.. lucu gan...emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Quote:Original Posted By akin.shop
bisa keluar gak bisa masuk apa gan????
emoticon-Ngakak



apa'an Gan..?? emoticon-Bingung (S)
Cemungut yahhhhh., posting teyusss
hahahahaha bisa aja sih gan joke nya emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
LUUCCCUUUU..... emoticon-Mewek
emoticon-Cape deeehh
awkkowoaw

emoticon-Ngakak
ahahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
uda sering baca ganemoticon-Repost
But tetep bikin ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan lanjut gan emoticon-Big Grin







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk nice jokes gan.. meskipun udah ada yg ane tau tp ane tetep ngaka emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
×