Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016908690/tebakan-lucu-gan
Ngakak ++Tebak²An Lucu gan++
Mending dulu Sebelum Baca

: Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Spoiler for 1:


: Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Spoiler for 2:


: Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Spoiler for 3:


: Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
Spoiler for 4:



: Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Spoiler for 5:



gimana, lucu nggak gan ? kalo lucu :
aja gan
kalo garing :
jangan di ya gan !

Mohon

KASKUSER YG BAIK SELALU MENINGGALKAN
ente repost ya gan?
berantakan tuh
garing akh gan
lumayan lah gan
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe

Ngakak 

Maklum Gan, Ane Masih NEWBIE

harap di maklumin

ngakak abis gan keren joke nya
Wah udah sering denger tebak2kannya masbro
hahahaha.. lucu gan...

Ngakak 

Quote:Quote:Original Posted By akin.shop
bisa keluar gak bisa masuk apa gan????



apa'an Gan..??
Cemungut yahhhhh., posting teyusss
hahahahaha bisa aja sih gan joke nya
LUUCCCUUUU.....
awkkowoaw

ahahahahah gan! ada ada aja ente
uda sering baca gan
But tetep bikin ngakak
mayan gan lanjut gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
Wkwkwk nice jokes gan.. meskipun udah ada yg ane tau tp ane tetep ngaka

keep posting
×