alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016907911/parno-dan-ibu-muda
Ngakak 
Parno dan ibu Muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
@Ngarep


Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mudah²an Bisa Membuat anda tertawa di hari ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pertamax ane amanin dulu ganemoticon-Cool
haha
tu ibu jg maniak ngasih asi di tempat umum
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ha ha kasian juga tuh si Parno...ampe rumahnya keliwatan gaa2 nunggu gilian emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Cemungut yahhhhh., posting teyusss
lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
luayanlah gaaaan emoticon-Ngakak keep pposting yah gan, try n try
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jgn jgn bayi nya dah sekongkol ma om parno!
keknya ane pernah baca juga gan emoticon-Big Grin







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
repost gan
baunya repsol sh, tp gpp...nice joke...emoticon-thumbsup
kocaakkk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan lumayan hahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngreeep banget tuuuh..
wakakkaka.. si parno bisa aja dah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ehhhh
ada c parno ketemu ibu muda
azekkk dah
ikut ahhhh
lagian becandaaannya gitu emoticon-Ngakak
jadi ngarep si parno wakaka emoticon-Ngakak
sarap, ternyata si parno dah nungguin....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak