Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016907771/kenapa-harus-bunuh-diri
Kenapa harus bunuh diri?? [UPDATED]
Seorang preman berwajah garang sedan mengendarai motor harley nya ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : "apa yg sedang kamu lakukan ?"
Jawab sang Gadis :"saya ingin bunuh diri"

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :"kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir"

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata :" mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini"

Dengan sedih sang gadis menjawab : "saya ingin bunuh diri dikarenakan orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita"

UPDATE
Sebelum kejadian diatas...

"Ma, nanti aku pas sweet seventeen
bikin pesta ya?" tanya seorang anak pada ibunya

"YA" jawab sang ibu

"Ma, aku undang temen juga ya !" tanya si anak lagi

"YA" jawab si ibu lagi

"Ma, Aku boleh pake maskara dan lipstik ya ?"

"GAK BOLEH !!!" jawab si ibu

"Ma...(anak merengek) Please donk, kan cuma waktu Sweet Seventeen ajah"

"GAK BOLEH, kamu boleh bikin pesta, boleh undang temen tapi gak boleh pake yang begituan"

"Mama jahat ah"(si anak lari)

"BAMBANG....jangan lari !!!"


Ane newbie gan, maap maap ya kalo salah. mohon bimbingannya jangan di \t

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
\t


sumber :
http://anuscapricorn.blogspot.com

*apabila ada ke-Pernahan membaca ini semua hanya kebetulan belaka*
PERTAMAX
Punya ane...

kyknya deh, udah pernah liat c ane...
terus preman nya ikutan 'mau' bunuh diri juga dong...
Quote:Original Posted By SPYDUCK
PERTAMAX
Punya ane...

kyknya deh, udah pernah liat c ane...


ini ane repost dari blog ane gan \t \t \t
Quote:Original Posted By SonySteven
ini ane repost dari blog ane gan \t \t \t


Oke.. yg penting kalo repost dari org laen kudu ada sumbernya.. Keep Posting gan...
keep posting gan
Kyknya ane udah pernah baca gan...
knapa harus gan...
emang harus gitu
harusnya sich..
dah pernah baca gan.,.,.,.tapi okelahh.,,.
haha sang gadisnya maho
Quote:Original Posted By SPYDUCK
Oke.. yg penting kalo repost dari org laen kudu ada sumbernya.. Keep Posting gan...


oke gan, makasih bimbingannya
ahahahahah gan! ada ada aja ente
Mampus dah tu preman gannn
Berikutnya premannya yang bunuh diri
pernah baca ane keknya gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
Tengkiu kamsiah arigato yang udah Komeng
Quote:Original Posted By irsyadhiro
dah pernah baca gan.,.,.,.tapi okelahh.,,.


rada repost tetep
kena batunya tuh preman, salah sendiri main nyosor aja
udah pernah baca gan....





Nitip Thred gan: Jejaring sosial indonesia berbasis popularitas ::
cekidot: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16832323
gyahahakahkaha aanjjiiissssss !!! ternyata mahooo !! ngerriii !! mampus tu reman..
×