alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016906881/keperawanan-abg-13-tahun-cilacap-dijual-oleh-tetangganya-rp-15-juta
Sedih 
Keperawanan ABG 13 tahun Cilacap Dijual Oleh Tetangganya Rp 1,5 Juta
Jumat, 12/10/2012 16:34 WIB
Keperawanan ABG Cilacap Dijual Oleh Tetangganya Rp 1,5 Juta


Cilacap Diiming-imingi akan mendapatkan uang banyak oleh tetangganya, seorang gadis ABG di Cilacap, Jateng menyerahkan keperawanannya kepada lelaki hidung belang seharga Rp 1,5 juta. Tak terima, orangtua si ABG lapor polisi.

ABG berusia 13 tahun itu masih duduk di kelas VI SD di Cilacap. Orang yang tega menjual kegadisannya adalah tetangganya sendiri, RT (24).

"Kasus ini berawal dari pengaduan orangtua korban setelah adanya pengakuan korban yang telah dijual keperawanannya oleh tetangganya ke lelaki hidung belang di suatu hotel di Cilacap," kata Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Zudi Parwata, kepada wartawan usai gelar kasus di Polsek Cilacap Selatan, Jumat (12/10/2012).

Menurut dia, peristiwa tersebut sebetulnya terjadi pada bulan Februari lalu. Saat itu, korban tengah bermain di rumah tersangka. Kemudian tersangka mengimingi-imingi korban akan mendapatkan uang banyak jika mau dikimpoii dan dijamin tidak akan hamil. Korban tergiur dan memenuhi tawaran tersangka.

Saat perayaan Valentine, korban dibawa oleh tersangka ke suatu kamar hotel. Seorang lelaki hidung belang telah menunggunya. Setelah itu, korban keluar dari kamar hotel dengan membawa uang Rp 1,5 juta. RT meminta Rp 200 ribu kepada korban sebagai uang jasa.

"Orang tua korban baru mengetahuinya dan langsung melaporkan kepada polisi," jelasnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menangkap tersangka, Rabu (10/10). RT dijerat Pasal 2 UU No 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman pidana penjara paling singkat 3 (tiga) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 120 juta dan paling banyak Rp 600 juta.

"Kami masih terus mengembangkan kasus ini. Karena diduga perbuatan tersangka ini tidak hanya sekali," ungkapnya.

(arb/try)


http://news.detik.com/read/2012/10/1...5-juta?9922022



Kimak bener nih... tiap hari ada aja berita Pemetik Perawan... emoticon-Marah
ternyata TS nya bangkrut sampe rela jual anak perawan segitu .. sini gan .. ane minat .. kirim via JNE yah emoticon-Blue Guy Peace
ini yg menjadi penyebab populasi maho semakin meningkat..!! *frustasi gak dapet perawan" emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Bisnis lendir memang menggiurkan gan....kerja dikit dokunya lumayan...
berarti dari bulan februai sampai sebelum di laporkan udah dpt brp jta tuh ABGnya?? emoticon-Genit:
semakin sedikit saja populasi perawan di muka bumi ini...emoticon-Sorry
hahaha, cwekny juga yg goblok di tawarin mau di kimpoi koq mau, yah namanya juga anak kecil dikasih duit 1,5 jt hayuuuk aja lah

eadie's multyli

1,5 juta gue juga mau lah emoticon-Genit:



vbot diem aja ga usah ikut2an!! emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By kimak.kaw
jumat, 12/10/2012 16:34 wib
keperawanan abg cilacap dijual oleh tetangganya rp 1,5 juta


cilacap diiming-imingi akan mendapatkan uang banyak oleh tetangganya, seorang gadis abg di cilacap, jateng menyerahkan keperawanannya kepada lelaki hidung belang seharga rp 1,5 juta. Tak terima, orangtua si abg lapor polisi.

Abg berusia 13 tahun itu masih duduk di kelas vi sd di cilacap. Orang yang tega menjual kegadisannya adalah tetangganya sendiri, rt (24).

"kasus ini berawal dari pengaduan orangtua korban setelah adanya pengakuan korban yang telah dijual keperawanannya oleh tetangganya ke lelaki hidung belang di suatu hotel di cilacap," kata kapolres cilacap akbp rudi darmoko melalui kapolsek cilacap selatan akp zudi parwata, kepada wartawan usai gelar kasus di polsek cilacap selatan, jumat (12/10/2012).

Menurut dia, peristiwa tersebut sebetulnya terjadi pada bulan februari lalu. Saat itu, korban tengah bermain di rumah tersangka. Kemudian tersangka mengimingi-imingi korban akan mendapatkan uang banyak jika mau dikimpoii dan dijamin tidak akan hamil. Korban tergiur dan memenuhi tawaran tersangka.

Saat perayaan valentine, korban dibawa oleh tersangka ke suatu kamar hotel. Seorang lelaki hidung belang telah menunggunya. Setelah itu, korban keluar dari kamar hotel dengan membawa uang rp 1,5 juta. Rt meminta rp 200 ribu kepada korban sebagai uang jasa.

"orang tua korban baru mengetahuinya dan langsung melaporkan kepada polisi," jelasnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menangkap tersangka, rabu (10/10). Rt dijerat pasal 2 uu no 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman pidana penjara paling singkat 3 (tiga) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan pidana denda paling sedikit rp 120 juta dan paling banyak rp 600 juta.

"kami masih terus mengembangkan kasus ini. Karena diduga perbuatan tersangka ini tidak hanya sekali," ungkapnya.

(arb/try)


[url]http://news.detik..com/read/2012/10/12/163415/2061348/10/keperawanan-abg-cilacap-dijual-oleh-tetangganya-rp-15-juta?9922022[/url]



kimak bener nih... Tiap hari ada aja berita pemetik perawan... emoticon-Marah


wow gitu
Februari-Oktober. Lama bener baru dilaporin? Baru tau atau.........emoticon-Bingung (S)

Komeng: pelakunya keterlaluan. Apakah hidung belangnya Om Po...........emoticon-Ngacir
Busyett..mangkin parah aja nih max, tetangga macam apa dia emoticon-Mad:emoticon-Mad:


si pembeli jg harusnya jadi tersangka
karena membeli barang hasil penggelapan emoticon-Mad:
ampun dah. murah amat cuma 1.5 juta? cckckkckc hanya demi uang segitu, pasti diboongin dibilang nya uang gede. tau2 nya cuma 1.5 juta
buset...

kejahatan terhadap kelamin makin parah aja emoticon-Cape d... (S)

satar
Quote:Original Posted By Pongasi
berarti dari bulan februai sampai sebelum di laporkan udah dpt brp jta tuh ABGnya?? emoticon-Genit:


Jujur Pong... Elu terlibat dengan kasus ini Ndak Pong... ? ... emoticon-Ngacir

emoticon-Big Grin
parah jaman sekarang namanya perawan koq dijadikan komoditas niaga emoticon-Marah
1,5 juta
murah tuh untuk perawan,
kelas 6SD kok 13 tahun?
gak naik kelas 1 tahun pasti

pelakunya segera diamputasi aja
diamputasi burungnya
Wahhhhhh pedophilia
wew ... cilacap kabupaten tetangga ane nih ...

bejat banget tuh pelaku .. jual tetangga sendiri

pantes aja bnyk temen ane yang orang cilacap nyari perawan di mari emoticon-Embarrassment

semakin langka ternyata emoticon-Nohope
bunuh saja tuh orang ngerusak masa depan wanita