alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016906240/menggangguquot
Mengganggu"
Ristra adalah seorang wanita muda, ia sedang
mengadukan masalahnya pada seorang dokter muda
yang tampan.

" Saya benar-benar kesal, Dok. Gara-gara anak-anak
tetangga main gitar sepanjang malam, saya tidak dapat
tidur. "

" Apa perlu saya bantu panggilkan petugas keamanan ? "
tanya sang Dokter.

" Jangan ! Nanti malam saya tidur di rumah Dokter saja, "
jawab Ristra dengan manja.Mengganggu"
ea ea ea
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Mengganggu"
izin nyimak gan
lumyan bikin ane jadi
emoticon-Ngakak
itu dokter genit beud dah
jiaahhhhh....memanfaatkan kesempatan dlm kesempitan..... emoticon-Ngakak
jiaah keenakan banget nih dokter emoticon-Ngakak







comment asli dari bc.ihsan emoticon-Ngacir
awkwkaka ada" aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.....emoticon-thumbsup....
Mengganggu"Mengganggu"Mengganggu"

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..




Spoiler for BUKA KALO ENTE BERANI !!:
yahh dia ngarep main sama dokter
genit tuh emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Mengganggu"
Aduh itu pict nya bikin giler gan emoticon-Ngakak

Quote:>>Jersey Grade Ori, Ladies, Kids, Polo Shirt dll.<<
waduh gokil bener nie jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin hehhe lucu tenan wew rek !!


Quote:SILAHKAN MAMPIR THREAD REVIEW ANE:
REVIEW AMD FX 8350 VISHERA AND VGA PIXELVIEW GTX 660
UNLOCK PHENOM 555BE YANG GAK STABIL JADI STABIL
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

suruh tidur drumah ane aja gan
janda genit ya gan dia hahaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jiaaaaaah jabl*y rupanya
sama-sama ganjenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×