alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016906168/gajah
Gajah
Si ujang nanya ke eneng : " Gajah hanya ada dimana yo
? "

Si eneng bingung ngejawabnya, bukanya gajah itu
banyak kok pertanyaanya hanya ada dimana.

Tapi si eneng akhirnya memberanikan diri ngejawab : "
ada di kebun binatang ".

Dengan nyengir kuda si ujang bilang : " kok kamu jadi
bego sih, yang namanya gajah hanya itu ada dibelakang.
Soalnya huruf "H" dari kata gajah kan ada pada bagian
belakang kata Gajah.
Gajah
pertamax gan asiiik

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
garing deh..
akhirnya agan bisa bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
wkwkwk ane baca emoticon-Ngakak (S)
ngakak gokil koplak parah nih jokes emoticon-Ngakak (S)
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
hua hua hua hua
ada ada aje
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asyemm..perlu brp menit dl br paham ne gan kamsudnya hahahaahha emoticon-Ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
wkwkwkw..kocak abis gan.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice share emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak