Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016906153/jatuh-ke-kolam
Jatuh ke kolam
Nasrudin hampir terjatuh ke kolam. Tapi orang yang tidak
terlalu dikenal berada di dekatnya, dan kemudian
menolongnya pada saat yang tepat. Namun setelah itu,
setiap kali bertemu Nasrudin orang itu selalu
membicarakan peristiwa itu, dan membuat Nasrudin
berterima kasih berulang-ulang.

Suatu hari, untuk yang kesekian kalinya, orang itu
menyinggung peristiwa itu lagi. Nasrudin mengajaknya ke
lokasi, dan kali ini Nasrudin langsung melompat ke air.

" Kau lihat ! Sekarang aku sudah benar-benar basah
seperti yang seharusnya terjadi kalau engkau dulu tidak
menolongku. Sudah, pergi sana ! "
Jatuh ke kolam
gabarnya kagak yambung gan
hahah kocak dah gan
terus masalah buat gw gitu gan?
yah ga ada lucu2nya..
nyengir aja deh ane



Wkwkwk





hmm... telponnya gan... merah...
lucunya sebelah man????????????
pic nya yg bikin basah nih
kocak banget...mantep gan lelucon ente.. ditunggu gan joke selanjutnya Jatuh ke kolam
yg lucu gambarnya gan
nasrudin
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar
lagi gan yang lucu
huahahahaha lucu gan hadeehhhh
agak lu gan
×