alexa-tracking

Mindo Rosalina Kenakan Rompi Antipeluru.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016906073/mindo-rosalina-kenakan-rompi-antipeluru
Mindo Rosalina Kenakan Rompi Antipeluru.
Mindo Rosalina Kenakan Rompi Antipeluru.
Mindo Rosalina Manullang (Rosa) mendapat pengaman ekstra ketat saat menjadi saksi untuk terdakwa Angelina Sondakh (Angie) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Kamis (11/10).

Pengamanan mantan anak buah Nazaruddin yang juga bekas Manajer Marketing PT Permai Grup itu karena ia merupakan saksi mahkota. Sebagai saksi penting, Rosa pun harus mengenakan rompi antipeluru.

Juru bicara Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Maharani Siti Shopia, mejelaskan rompi itu digunakan karena Rosa masih merasa dibayang-bayangi ancaman yang sangat kuat. Meski begitu, Maharani tak menjelaskan bentuk ancaman tersebut. “Ada ancaman yang besar kepada Rosa,” jelasnya sebagaimana dinukil Pos Kota.

Pada kasus ini, Angelina diduga kerap berhubungan dengan Mindo Rosalina. Saat itu, Angie menjadi anggota Badan Anggaran DPR sekaligus Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Komisi X. Mantan Puteri Indonesia ini juga diduga menerima imbalan serupa dalam pembahasan anggaran untuk proyek pengadaan fasilitas di beberapa universitas negeri di Kemendiknas. Nilai seluruhnya sekitar Rp 12 miliar dan 2.350.000 dollar AS atau sekitar Rp 33 miliar.

Atas perbuatan itu, Angelina dijerat dengan pasal yang disusun secara alternatif, yakni Pasal 12 huruf a atau Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Ancaman hukumannya maksimal 20 tahun penjara.

Dengan pemakaian rompi peluru di ruang pengadilan menjadi sebuah tanda tanya besar kepada institusi penegak hukum di negeri ini, apakah masyarakat sudah tidak percaya lagi melihat pengadilan sebagai sebuah lembaga yang sakral, dan wajib dihormati keberadaannya?(pkt/sec)

SECOM


GILA! sepertinya di mana - mana tidak aman. Terlalu banyak 'terosris' di negeri ini. ahhhhhhhemoticon-I Love Indonesia (S)
tetep aja kalo di hetsut mah jebol tu pala emoticon-Big Grin
jangan lupa.. pake jasa pengawalan secara supranatural emoticon-Ngakak

kalo peluru fisik gak mempan.. pake peluru mistik emoticon-Takut
wah, pasang kondom badan ya sist? haha..
pejwan laah emoticon-Big Grin
ya harus dong dia bisa nyeret banyak orang berkuasa ke meja hijau
siapa yang tahu kalo dia ga dibunuh, sedia payung sebelum hujan
case closed
btw rompi anti peluru ada yg jual gak ya di FJB Kaskus ?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By MemeComic
tetep aja kalo di hetsut mah jebol tu pala emoticon-Big Grin



Masalah bukan itu gan. seolah-seolah pengadilan itu kayaknya momok yang menakutkan. padahal kan itu ruang pengadilan untuk orang mencari perlindungan dan berlindung. artinya, bisa disimpulkan kalau tempat pengadilan di negeri ini lemah sekali pengamanannya. Entah kemana tuh duitnya buat pengamanan. emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
kalo ditembak terlalu kasar gan....makanannya dikasih obat aja supaya jantungnya mandeg .Hasil visum..... kena gangguan jantung....case closed emoticon-Takutemoticon-Takut Banyak yg mati mendadak di tahanan....
Di tempat yang banyak polisi jaga aja masih gak aman. Terus di mana tempat yang aman pak polisi? Kinerja kalian dipertanyakan emoticon-Bingung (S)
Lha wong Paspampres-nya John F. Kennedy aja bisa ditembus kok..
Lebih tepatnya pengadilan tu tempat mencari keadiLan. Kalo mencari perlindungan sih di ketiak Si Ketum Bemokrat...
Kalo disantet tetep bisa kena khan,walau pake rompi anti peluru 10 lapis juga emoticon-Big Grin
ahh siapa juga yg mau repot2 nembak si mindo