alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016905825/ngeri-ngeri-kocak-gan-digrebek-istri-kades-lari-terbirit-birit
Ngakak 
[Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit
Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit

Jumat, 12 Oktober 2012 15:36 WIB | Dibaca: 58 | Editor: Suyanto | Reporter


SURYA Online, PAMEKASAN – Kepala Desa Talango, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Syaiful (45), lari terbirit-birit saat digerebek istri dan anaknya, di rumah Nurul, istri mudanya, di Jl Teja, Kampung Sekar Putih, Desa Laden, Kecamatan Kota, Pamekasan, Jumat (12/10/2012) dini hari.

Syaiful yang sudah memiliki dua anak itu lari menerobos pintu belakang, dalam kondisi mengenakan celana pendek dan kaus oblong. Sedang Nurul yang kini hamil 5 bulan, hanya terbengong dan menjadi luapan emosi Misliyah (40), istri Syaiful.

Nurul, janda tiga anak itu rambutnya dijambak kuat-kuat dan minta ampun. Namun Misliyah dan anak lelakinya tidak mempedulikan. Sementara seorang pria dan wanita yang mendampingi Misliyah hanya menyaksikan.

sejumlah tetangga sekitar yang mendengar teriakan Nurul segera datang dan melerai. “Seandainya, kedua tangan wanita yang menjambak rambut Nurul itu tidak kami lepaskan, kami tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Ilham, tetangga Nurul.

Pada saat itu juga Kades Laden, Alimuddin bersama Babinsa Laden, Sertu Sulihan datang ke lokasi berusaha meredakan emosi Misliyah. Pada saat bersamaan, sekitar 50 warga dari Desa Talango, Proppo, mendatangi rumah Kades Alimuddin. Mereka meminta Kades Alimuddin bertindak tegas, mengusir Syaiful manakala berada di rumah Nurul.

“Saya minta maaf, karena benar-benar tidak tahu. Dan saya berjanji jika saya melihat Syaiful dan Nurul berada di dalam satu rumah di desa ini, akan saya larang dan saya usir,” kata Alimuddin.

Paginya, sekitar pukul 10.00 WIB, Kades Syaiful dipertemukan dengan istrinya di Balai Desa Talango, disaksikan aparat desa, tokoh masyarakat dan Kades Laden Alimuddin bersama Babinsa Sertu Sulihan.

Di hadapan istri dan perangkat Desa Talango, Syaiful berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan Nurul. Jika, melanggar, Syaiful sanggup menerima sangsi keluarga dan masyarakat.

Nur (58), ayah Misliyah kepada Surya mengatakan, anaknya tidak pernah menyetujui Syaiful menikah lagi. “Saya kasihan melihat anak dan cucu sering ditinggal, yang ternyata ayahnya itu kecantol wanita lain,” kata Nur.

Kapolsek Kota, AKP Mustaghfir, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, sampai sekarang keluarga perempuan belum melapor resmi ke Polsek Kota. Namun sepeda motor plat merah, milik Kades Syaiful, dititipkan di Polsek.

http://surabaya.tribunnews.com/2012/...terbirit-birit


Siap2 aja Pak Kadesnya menerima Hukuman kayak gini dari Bu Kades... emoticon-Big Grin

[Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit
geblek .... ilustrasinya asik juga gan ngilu ....
gifnya lebih menarik dari beritanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wow..aw....uh.....gifnya mantap gan..
kecamatan proppoemoticon-Confused:
daerah gambar legendaris inikah?
[Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit

gifnya gw rasa terjadi ga disini tapi di kuchingemoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak bukan baca berita nya malah liat GIF nya
bapak kades mungkin lagi keliling warga biar warga aman emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .enzo.
kecamatan proppoemoticon-Confused:
daerah gambar legendaris inikah?
[Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit

gifnya gw rasa terjadi ga disini tapi di kuchingemoticon-Ngacir



Prime nya siapa sih kakak... bisikin dong... emoticon-Stick Out Tongue
oppungnyaiful arus dipanggil nih buat ngingatin si iful....

max ngilu aku nengo gif kau itu
Nakal , naakkal , nakaalll ... kamu ya. emoticon-Metal:

Sudah punyak sangkar , kok cari sangkar lain.


[Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit


Ampuun mbok'eee , ampuuuun. emoticon-Ngacir
ini mah bukan ngeri2 sedap gan, tapi ngeri2 sentil emoticon-Ngakak

satar
Quote:Original Posted By Khoontol
Nakal , naakkal , nakaalll ... kamu ya. emoticon-Metal:

Sudah punyak sangkar , kok cari sangkar lain.


[Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit


Ampuun mbok'eee , ampuuuun. emoticon-Ngacir


Pinter oom thool bikin naskahnya... emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By satar
ini mah bukan ngeri2 sedap gan, tapi ngeri2 sentil emoticon-Ngakak

satar


Ngeri-Ngeri Ngilu kayaknya lebih tepat oom... emoticon-Big Grin
satu lagi thread bermutu dari kimak emoticon-Sundul Gan (S)

makanya kalau di gerebek ngelawan gan, bilang saya sudah ngumpetin, kamu juga masih cari tau segala.

jadi maunya gimana??
Sudah punya istri plus anak, koq masih keluyuran di luar? Apakah tidak ada kerjaan rumah yang penting, misalnya menggarap sawah di rumah aja ... jangan telantarkan sawah sendiri dengan menggarap sawah orang lain emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Theist
Sudah punya istri plus anak, koq masih keluyuran di luar? Apakah tidak ada kerjaan rumah yang penting, misalnya menggarap sawah di rumah aja ... jangan telantarkan sawah sendiri dengan menggarap sawah orang lain emoticon-Hammer


Ingat Pepatah Rumput tetangga lebih Hijau nggak oom... ?

Kadang Sawah Orang lain terlihat lebih menggairahkan untuk di garapin daripada sawah sendiri... emoticon-Ngakak (S)
ilustrasinya koplak emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

1... 2... 3...
wadaw, ngilu bener tuh kena sentil kayak gitu,
laen kali klo mo nikah lagi kudu ijin ma istri dulu yah pak kades.
oalahhh...seorang pemimpin kok berbuat seperti itu.....seharusnya jadi panutan thd warganya.....emoticon-Cape d... (S)
perlu di tes urine tuh, kali aja byk bercak urine di kantong celdamnya emoticon-Ngakak

btw, kalo di Proppo keknya bukan Desa Talango, tapi Tattango, kale.. emoticon-Big Grin

ilustrasinya sadis bener kim emoticon-Ngakak
sompreeettt.. ngelu liat gift nya. emoticon-Takut:

____emoticon-Ngacir

In reply to: [Ngeri-Ngeri Kocak Gan] Digrebek Istri, Kades Lari Terbirit-Birit
ane malah ktawa ngeliat gif'nya emoticon-Ngakak

pibot ketawa juga gak ? emoticon-Bingung