alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016905157/suami-lapor-polisi-istri-mesum-dalam-mobil-ditangkap
Thumbs down 
Suami Lapor Polisi, Istri Mesum Dalam Mobil Ditangkap
Suami Lapor Polisi, Istri Mesum Dalam Mobil Ditangkap

Quote:BOGOR (Pos Kota) - Pasangan mesum, Martino Andreas dan Titik Yuniarti, diarak warga saat tertangkap tengah mesum dalam mobil yang terparkir di Jalan Riau, Kelurahan Barangnangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kamis (11/10/2012), sekitar pukul 22:30 malam.

Penangkapan berawal dari laporan Muhamad Hambali 33, suami Titik.
Kepada petugas, warga Puri Nirwana 3, RT 09/15, Keradenan, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini melaporkan, jika istrinya tengah melakukan perjinahan dengan laki-laki lain.

Bahkan ia mengaku, melihat istrinya dalam mobil dengan pria selingkuhannya. Polisi lalu mendatangi lokasi. Di TKP, petugas melihat sebuah mobil Nissan Grend Livina, terparkir di jalan Riau Kelurahan Barangnangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

“Saat itu saya dan petugas memergoki kedua pasangan dalam kendaraan,” ungkapanya.

Hambali menerangkan, mobil yang digunakan untuk melakukan mesum tersebut merupakan kendaraan miliknya.
“Kendaraan sendiri merupakan milik saya yang digunakan oleh istri saya guna beraktivitas. Namun ternyata di salahgunakan,”ungkap Hambali.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kedua pasangan tersebut, dibawa ke kantor Polres Bogor Kota. Hambali melaporkan istri dan teman kencannya tersebut ke Polisi, karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan istrinya.

“Saya sangat yakin, telah terjadi perzinahan dikarenakan celana dalam istri saya terdapat sperma,” tambahnya.
Polisi mengamankan beberapa barang bukti, diantara mobil dan celana dalam milik Titik.


sumber

mungkin pistolnya pak polisi kudu di tambah pelurunya biar istrinya ga macem2 emoticon-Blue Guy Peace
Quote:“Saat itu saya dan petugas memergoki kedua pasangan dalam kendaraan,” ungkapanya.

Jangan2 ada yg sempet ngerekam untuk barbuk. emoticon-Big Grin sebelum digerebek, nikmatin dl adegannya barang 10 menit.
bejat nih kelakuan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

ini sepertinya penggemar suasana baru.. atau gak mampu sewa kamar emoticon-Bingung (S)

masih ada aja fenomena mobil goyang tanpa gempa emoticon-Big Grin
pistolnya bapak gak ngegigit kali buat istri emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MemeComic
pistolnya bapak gak ngegigit kali buat istri emoticon-Ngakak (S)


ngga ngegiit / tendangannya kurang mentok gan
parah suami kerja istri malah mesum emoticon-Cape d... (S)
ini berita ngeri ngeri brengsek ini emoticon-Big Grin
beritanya failed di ilustrasiemoticon-norose

istri bejaddddemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By krupukalengan
Jangan2 ada yg sempet ngerekam untuk barbuk. emoticon-Big Grin sebelum digerebek, nikmatin dl adegannya barang 10 menit.

inihh berita halusinasi lagi?
sensasi dimobil emang mantap.....sempit-sempit gimana gituh..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m4ndiri
“Saya sangat yakin, telah terjadi perzinahan dikarenakan celana dalam istri saya terdapat sperma,” tambahnya.



enak nih.. tanda2 sering crot didalem ... emoticon-thumbsup
Quote:Saya sangat yakin, telah terjadi perzinahan dikarenakan celana dalam istri saya terdapat sperma

buktinya kurang kuat
bisa aja cowonya numpang coli trus pinjem CD si cewe buat ngelapin pejuhnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sironald2004
sensasi dimobil emang mantap.....sempit-sempit gimana gituh..emoticon-Big Grin


sensasinya bukan sempit leganya,
tapi di jalannya itu loh........ apalagi selingkuhan..... tantangannya antara was was ketauan orang lewat ama ketauan pasangan resmi selingkuhan.............. kl bisa lolos dari kedua tantangan tadi, puasss rasanya... .kl ngga lolos ya resiko yg udah di itung sebelumnya emoticon-Embarrassment
waduh parah gan
makanya pak itu pestol harus sering sering dirawat biar tetap memuaskan.hasilnya