alexa-tracking

Suami Lapor Polisi, Istri Mesum Dalam Mobil Ditangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016905157/suami-lapor-polisi-istri-mesum-dalam-mobil-ditangkap
Thumbs down 
Suami Lapor Polisi, Istri Mesum Dalam Mobil Ditangkap
Suami Lapor Polisi, Istri Mesum Dalam Mobil Ditangkap


Quote:


sumber

mungkin pistolnya pak polisi kudu di tambah pelurunya biar istrinya ga macem2 emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Jangan2 ada yg sempet ngerekam untuk barbuk. emoticon-Big Grin sebelum digerebek, nikmatin dl adegannya barang 10 menit.
bejat nih kelakuan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

ini sepertinya penggemar suasana baru.. atau gak mampu sewa kamar emoticon-Bingung (S)

masih ada aja fenomena mobil goyang tanpa gempa emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
pistolnya bapak gak ngegigit kali buat istri emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngga ngegiit / tendangannya kurang mentok gan
parah suami kerja istri malah mesum emoticon-Cape d... (S)
ini berita ngeri ngeri brengsek ini emoticon-Big Grin
beritanya failed di ilustrasiemoticon-norose

istri bejaddddemoticon-Ngacir
Quote:

inihh berita halusinasi lagi?
sensasi dimobil emang mantap.....sempit-sempit gimana gituh..emoticon-Big Grin
Quote:



enak nih.. tanda2 sering crot didalem ... emoticon-thumbsup
Quote:


buktinya kurang kuat
bisa aja cowonya numpang coli trus pinjem CD si cewe buat ngelapin pejuhnya emoticon-Ngakak
Quote:


sensasinya bukan sempit leganya,
tapi di jalannya itu loh........ apalagi selingkuhan..... tantangannya antara was was ketauan orang lewat ama ketauan pasangan resmi selingkuhan.............. kl bisa lolos dari kedua tantangan tadi, puasss rasanya... .kl ngga lolos ya resiko yg udah di itung sebelumnya emoticon-Embarrassment
waduh parah gan
makanya pak itu pestol harus sering sering dirawat biar tetap memuaskan.hasilnya