alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016904579/orang-afrika-ngakak
Ngakak Orang Afrika [Ngakak]
anak : pa kenapa kita itu hitam?
bapa : karna kita orang afrika.

anak : pa kenapa matahari itu satu?
bapa : matahari satu aja kita udah hitam,, gimana kalo tujuh???



ma'af Gan Kalau emoticon-Blue Repost.. jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane masih Newbie gan

Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
zzzz kurang lucu gan tp ksian juga dibilang gt emoticon-Cape d... (S)
Lumayan lucu... emoticon-Ngakak
kalo tujuh pasti gosong gan emoticon-Ngakak
kl tujuh gosong gan emoticon-Ngakak
wkakak kalo tujuh hangus dong
mayan gan emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo org bule gmna ya gan emoticon-Ngakak
parah ente gan kalo ada orang nnya baca gimana gan emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak wkwkkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tengil lo gan!
klo matahari nya 7 mungkin g ada joke kaya gini!
kalo tujuh berarti pasukan fruitaman bakal muncul dengan sendirinya...
Ayahnya jawab ngasal banget sih gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ngga perlu dipikir lama2 emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau mataharinya 7 udah bukan hitam lagi tp gosong emoticon-Ngakak