Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016904579/orang-afrika-ngakak
Ngakak Orang Afrika [Ngakak]
anak : pa kenapa kita itu hitam?
bapa : karna kita orang afrika.

anak : pa kenapa matahari itu satu?
bapa : matahari satu aja kita udah hitam,, gimana kalo tujuh???



ma'af Gan Kalau .. jangan di
Ane masih Newbie gan

Mohon nya
zzzz kurang lucu gan tp ksian juga dibilang gt
Lumayan lucu...
kalo tujuh pasti gosong gan
kl tujuh gosong gan
wkakak kalo tujuh hangus dong
mayan gan



rajawali.hitam was here
jiaa
klo org bule gmna ya gan
parah ente gan kalo ada orang nnya baca gimana gan
lumayan gan bikin wkwkkw
koplak ente gan
tengil lo gan!
klo matahari nya 7 mungkin g ada joke kaya gini!
kalo tujuh berarti pasukan fruitaman bakal muncul dengan sendirinya...
Ayahnya jawab ngasal banget sih gan
Ngga perlu dipikir lama2
wkwkwk ngakak ane gan
kalau mataharinya 7 udah bukan hitam lagi tp gosong