alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903496/impas
Impas !!
Pada suatu sore, seorang tukang becak membeli bakso.

Tukang becak : " Berapa bang semangkok ? "
Tukang bakso : " Seribu rupiah, mas. "
Tukang becak : " Lima ratus saja, boleh 'kan ? "
Tukang bakso : " Boleh, tapi tidak pakai bakso . . . . mau
? "
Tukang becak : " Mau deh . . ! "


Hari selanjutnya, tukang bakso ingin pergi, lalu dia ketemu
dengan si tukang becak itu.

Tukang bakso : " Mas . . . ke pasar berapa ? "
Tukang becak : " Dua ribu rupiah. "
Tukang bakso : " Seribu boleh ? "
Tukang becak : " Boleh ! "


Dalam perjalanannya, becak ini melewati jalan turunan
yang curam. Tetapi anehnya, tukang becak ini melaju
dengan tenang saja, sedangkan tukang bakso yang naik
ketakutan.

Tukang bakso : " Mas . . . kok nggak direm sih ? ! ! "
Tukang becak : " Si abang nawarnya 'kan seribu ya . . .
jadi nggak pakai rem dong ! "Impas !!
lumayan nyengir, tp emoticon-Blue Repost gan, keep posting
untung ga nyungsep tu beca emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada juga nie yang begini , kembangkan gan lawak mu emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2







Agan pasti suka ini Impas !!
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha bayar seribu gak pake rem. koplakkk emoticon-Ngakak (S)
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak
Bruakakakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kebangetan dah pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Weh weh kocak abis ini gan keep posting emoticon-Ngakak (S)
Hahahahahahaha emoticon-Ngakak
Hahahahahahaha emoticon-Ngakak
ane ijin nyimak gan..mantappp dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
mayan bikin nyengir ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
keep posting gan emoticon-Angkat Beer
boleh juga nie agan bikin lawakan kocak emoticon-Ngakak