Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903496/impas
Impas !!
Pada suatu sore, seorang tukang becak membeli bakso.

Tukang becak : " Berapa bang semangkok ? "
Tukang bakso : " Seribu rupiah, mas. "
Tukang becak : " Lima ratus saja, boleh 'kan ? "
Tukang bakso : " Boleh, tapi tidak pakai bakso . . . . mau
? "
Tukang becak : " Mau deh . . ! "


Hari selanjutnya, tukang bakso ingin pergi, lalu dia ketemu
dengan si tukang becak itu.

Tukang bakso : " Mas . . . ke pasar berapa ? "
Tukang becak : " Dua ribu rupiah. "
Tukang bakso : " Seribu boleh ? "
Tukang becak : " Boleh ! "


Dalam perjalanannya, becak ini melewati jalan turunan
yang curam. Tetapi anehnya, tukang becak ini melaju
dengan tenang saja, sedangkan tukang bakso yang naik
ketakutan.

Tukang bakso : " Mas . . . kok nggak direm sih ? ! ! "
Tukang becak : " Si abang nawarnya 'kan seribu ya . . .
jadi nggak pakai rem dong ! "Impas !!
lumayan nyengir, tp gan, keep posting
untung ga nyungsep tu beca
ijin ngakak gan
Asli kocak gan
ada juga nie yang begini , kembangkan gan lawak mu







Agan pasti suka ini Impas !!
koplak tingkat dewa nih bos
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan

hahahaha bayar seribu gak pake rem. koplakkk
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
Gag nahan kocaknya
lucu banget
Bruakakakak
kebangetan dah pokoknya
Weh weh kocak abis ini gan keep posting
Hahahahahahaha
Hahahahahahaha
ane ijin nyimak gan..mantappp dah

mayan bikin nyengir ane gan
ane gan
keep posting gan
boleh juga nie agan bikin lawakan kocak
×