Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903425/si-bakri-kena-tipu
Si Bakri kena tipu
Selamat siang gan
kali ini ane bakal nyeritain sebuah kejadian di toko roti(tidak nyata)
begini ceritanya
namanya Bakri dia baru dapet kerjaan jaga warung
nah waktu itu ada pembeli mau beli roti..
Pembeli : Ini berapa Kri...
Bakri : 6.000 pak
Pembeli : Nih (20.000)
Bakri : wah kyaknya ga da kembaliannya pak cuman ada 5ribuan satu
Pembeli : ya sudah ni duit saya 11.000
Bakri :wah pak 20.000 aja ngga ada kembaliannya apalagi 11.000
Pembeli :gini lho kri.. Roti Ini kan harganya 5 ribu ..duit saya 11 ribu
6-11 = berapa??
Bakri : (menghitung dengan kertas )min 5 pak
Pembeli : min samadengan apa?
Bakri : Hutang
Pembeli : haha berarti mas bakri hutang uang sama saya 5 ribu..
Bakri : oh iyaiyaiya
Pembeli : (mengambil uang yang ada di tangan bakri) haha terima kasih
Bakri : iya pak
5 BULAN KEMUDIAN WARUNG ITU BANGKRUT
sekian dari ane gan
moga terhibur

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
kurang asik gan
bakrinya oon ya pantes bangkrut
parah lucu abis joke ente
lucu abis dah gan ente bikin lawakan
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
bikin abis
sama gan wkwkwkwk......... kena tipu dah ane :hemmer:
waduh edan pokoknya..,
nice joke gan..
ngakak ane
kocak banget si agan ini
bisa aja bikin ane jadi
ditunggu jokes lainnya
Si Bakri kena tipuWkwkwkwk... kocak gan Bikin ane Si Bakri kena tipu
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
bisa aja enet
ngakak bener ane gan

keren amir gan

hahahah ... kocak gan.
bisa aja bikin ane jadi
koplak
wkwkwk lumayan buat ane gan
wow wow..
bener bener lucu gak ada 2nya






I am not an toad, I am ready to fly