Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903272/dasar-copet
Dasar copet
Dasar copet



Seorang raja copet yang terkenal menjemput istrinya
untuk dibawa pulang setelah habis melahirkan anaknya.
Mungkin karena groginya suster yang melayani bayi sang
raja copet itu, hingga bayinya itu tertukar dengan bayi
yang lain.

Istri : Hai! Pak, ini bukan anak kita

Copet : Diam kamu, hayo cepat jalan.

Istri : Tunggu dulu pak, ini bukan bayi kita, bayi kita ada
tanda merah di tangan kirinya.

Copet : Bodoh kamu, biar ini bukan bayi kita, tapi di
tangan kirinya ada gelang emas!

Istri : ? ? ? ? ? ?
WKAKAKA
Emang dasarnya sifat dasar pencopet


ANE PERTAMAX

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
udah silau dluan ama emas.
lucu gan bikin ane ngakak
busyet dah dasar mmg maling tuh orang ya
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
bisa aja bikin joke kaya gini
hahahahaha
hahaha, lumayan bikin ngakak gan..
hahahah
ceritanya bikin
gila pokoknya
wkakakak

konyol gan ane baca nya..
sampe gigi ane pada kering ini
ane bantu rate 5
kaarna agan dah bikin ane
bruakaka emang susah kalo copet mah, gak mikirin tanda lahir nya
Ampe segitunya