alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903272/dasar-copet
Dasar copet
Dasar copet



Seorang raja copet yang terkenal menjemput istrinya
untuk dibawa pulang setelah habis melahirkan anaknya.
Mungkin karena groginya suster yang melayani bayi sang
raja copet itu, hingga bayinya itu tertukar dengan bayi
yang lain.

Istri : Hai! Pak, ini bukan anak kita

Copet : Diam kamu, hayo cepat jalan.

Istri : Tunggu dulu pak, ini bukan bayi kita, bayi kita ada
tanda merah di tangan kirinya.

Copet : Bodoh kamu, biar ini bukan bayi kita, tapi di
tangan kirinya ada gelang emas!

Istri : ? ? ? ? ? ?
WKAKAKA
Emang dasarnya sifat dasar pencopet


ANE PERTAMAX

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Selamat

Thumbs up 
Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
udah silau dluan ama emas. emoticon-Ngakak (S)
lucu gan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah dasar mmg maling tuh orang ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
hahahahaha
hahaha, lumayan bikin ngakak gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahah
ceritanya bikin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila pokoknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakak emoticon-Ngakak

konyol gan ane baca nya..
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
ane bantu rate 5 emoticon-2 Jempol
kaarna agan dah bikin ane emoticon-Ngakak (S)
bruakaka emang susah kalo copet mah, gak mikirin tanda lahir nya emoticon-Ngakak (S)
Ampe segitunya emoticon-Big Grin