alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903257/tak-ada-pilihan-selain-bangun-gedung-baru-kpk
Tak Ada Pilihan Selain Bangun Gedung Baru KPK
Quote:VIVAnews – Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Eva Kusuma Sundari, menyatakan PDIP mendukung pembangunan gedung baru KPK karena lembaga pemberantasan korupsi itu tidak berhasil mencari gedung kosong milik pemerintah untuk dipinjam sebagai kantor.

“KPK melaporkan, upaya mencari gedung yang sesuai spesifikasi mereka tidak berhasil. Jadi tidak ada pilihan selain membangun gedung baru,” ujar Eva, Jumat 12 Oktober 2012. Semalam, Kamis 11 Oktober 2012, Komisi III DPR memang bulat menyepakati pencairan anggaran pembangunan gedung baru KPK.

Rapat Komisi III itu tidak dihadiri oleh semua fraksi. Tercatat ada dua fraksi yang tidak hadir, yaitu PDIP dan PPP. Meski demikian, kedua fraksi itu turut mendukung pembangunan gedung KPK.

Anggota Komisi III dari Fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah, mengatakan partainya mendukung anggaran pembangunan gedung KPK karena sifatnya sudah mendesak. Namun ia mengingatkan KPK agar berhati-hati dalam proses tender pembangunan gedung tersebut.

Sebelumnya, anggota Komisi III Martin Hutabarat mengatakan, restu komisinya atas pembangunan gedung baru KPK merupakan imbas dari pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin malam 8 Oktober 2012, terkait perseteruan KPK-Polri.

“Ini semua imbas dari pidato Presiden SBY yang menunjukkan ketegasannya. Ia tidak ragu-ragu dalam memberantas korupsi,” kata politisi Gerindra itu. Padahal, imbuhnya, minggu lalu sebelum pidato Presiden soal KPK-Polri, rapat Komisi III masih menolak usul pembangunan gedung KPK.

Martin menjelaskan, para anggota Komisi III itu mendapat perintah dari pimpinan partai masing-masing untuk mendukung pembangunan gedung baru KPK. Gedung KPK yang ada saat ini diketahui sudah tidak dapat menampung jumlah pegawai KPK. (ren)


http://m.news.viva.co.id/news/read/3...dung-baru-kpk-

Ane bingung nih sama kelakuan anggota DPR dan politisi partai. Cari muka kah setelah dihujat habis-habisan ttg revisi UU KPK?
emoticon-Ngakak (S) ketegasan SBY tentang KPK-Polri kemarin rupanya (pidato SBY) menggelitik anggota Komisi III. baguslah. akhirnya KPK punya gedung baru.
cari muka? sepertinya iya, gan. kebakaran jenggot! emoticon-Ngakak (S)

______________________________
satu KASKUS, satu INDONESIA, selamanya
VCC 100%BuKanKloNenGanBiaSa
Akhirnya KPK punya juga gedung baru. Semoga semangatnya memberantas korupsi juga terus berkobar emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By emre.belezoglu

Ini semua imbas dari pidato Presiden SBY yang menunjukkan ketegasannya. Ia tidak ragu-ragu dalam memberantas korupsi,” kata politisi Gerindra itu. Padahal, imbuhnya, minggu lalu sebelum pidato Presiden soal KPK-Polri, rapat Komisi III masih menolak usul pembangunan gedung KPK


ketegasan yang macam mana coba emoticon-Bingung

kalo emang pidato sby bener2 manjur.. ane rela beliau tiap hari pidato.. asal kondisi pemerintahan bisa lancar dan maju emoticon-Big Grin

Thumbs down 

Ane sih kaga peduli anggota hewan ini pencitraan atau bukan demi 2014. Yang penting KPK dpt gedung baru. Penyidik baru. Kinerja makin joss. Toh ane ga bakal milih partai manapun. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By not4given
ketegasan yang macam mana coba emoticon-Bingung

kalo emang pidato sby bener2 manjur.. ane rela beliau tiap hari pidato.. asal kondisi pemerintahan bisa lancar dan maju emoticon-Big Grin


Ane curiga apa emang omongan s BY ini ditakuti bawahannya
Jangan cuma gedungnya, penyidik penyidiknya juga dperbanyak doooooong! Masa ngurusin korupsi dari sabang ampe merauke, penyidik cuma 80-120an oraang!emoticon-Cape d... (S)
bukannya kemaren ikutan rame2 ngedukung revisi UU KPK mbak ?

lagi carmuk ye emoticon-Big Grin


parpol busuk semua ga ada yg kepilih emoticon-Busa:
gedung baru....daya tampung lebih besar.....min 2500 kalo bisa 5000 penyidik....biar mampus semua para koruptor