alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016903014/hamil-ditinggal-pergi-bunga-adukan-paulus-ke-polisi
Hamil Ditinggal Pergi, Bunga Adukan Paulus ke Polisi
Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE--Bunga (16) buka nama sebenarnya, siswi SMP di Kota Maumere mengadukan Paulus (20) pacarnya ke polisi karena tidak bertanggungjawab atas madu cinta yang berbuah kehamilan.

Bunga datang ke Mapolres Sikka, Kamis (11/10/2012). Polisi yang menerima laporan Bunga langsung menindaklanjutinya.

Paulus dalam pengejaran polisi untuk dimintai pertanggungjawaban.

Jajaran Polres Sikka yang menangani masalah kekerasan anak dibawah umur meminta dan mengingatkan semua orangtua di Sikka menjaga pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus dalam perbuatan yang merugikan orangtua dan keluarga.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang di Mapolres Sikka, Kamis (11/10/2012) siang, menjelaskan, Bunga dan Paulus memiliki hubungan pacaran. Keduanya lalu melakukan perbuatan layaknya orang yang sudah menikah pada April 2012 lalu.

Perbuatan itu membuat Bunga hamil, tapi Paulus kabur dari tanggung jawab. Bunga lalu meminta pertanggungjawaban Paulus. Tetapi Paulus menghilang.

Keluarga Bunga lalu memutuskan melaporkan perbuatan Paulus karena Bunga masih dibawah umur.

Kapolres Sikka,AKBP.Drs.Ghiri Prawijaya melalui Humas Polres Sikka, Iptu Defa Jaumil, kepada Pos Kupang Kamis (11/10/2012) siang, di Mapolres Sikka, menegaskan, penyidik PPA sedang mendalami laporan tersebut dan akan memeriksa Bunga.

Sedangkan Paulus diduga kuat sedang berada di luar Kota Maumere dan dalam pencarian polisi.

"Kami selaku aparat kepolisian menghimbau kepada seluruh orangtua untuk lebih memperhatikan dan menjaga perkembangan serta pergaulan anak remajanya baik laki-laki maupun perempuannya. Kasus Bunga dan Paulus agar menjadi contoh kasus bagi semua remaja di Sikka agar tidak melakukan perbuatan yang merugikan orangtua dan masa depan sendiri. Jika ada masalah seperti ini pasti akan menghambat sekolah lalu putus sekolah dan keluargapun menanggung malu. Oleh karena itu semua pihak hendaknya memberikan perhatian bagi anaknya, terutama untuk para orang tua," kata Defa.

mengatakan, di Sikka banyak kasus kekerasan anak dibawah umur. Hingga September 2012 tercatat 12 kasus kekerasan seksual yang menimpa anak di bawah umur. "Terhitung Januari sampai sekarang kasus kekerasan seksual anak dibawah umur cukup meningkat," kata Defa.*

sumber

tanggung jawab woii, jangan maen kabur aja Hamil Ditinggal Pergi, Bunga Adukan Paulus ke Polisi
Kasian banget nasibnya bunga sering jadi korban pemerkosaan emoticon-Frown
mati aja kau paulus emoticon-Bata (S) Dasar laki-laki yang tidak bertanggung jawab emoticon-Bata (S)
Boleh sebut agama gak nih ??? emoticon-Marah
sangat tidak ter puji kelakuannya .............. emoticon-Ngacir lus paulus
ga mathcing banget,masa bunga pacaran ama paulus emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By gusdecool
Kasian banget nasibnya bunga sering jadi korban pemerkosaan emoticon-Frown


iya gan bunga lagi bunga lagi jadi korban perkosaan satu indonesia emoticon-Cape d... (S)
namanya paulus ternyata emoticon-Ngakak
bungapun hamil emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) tanggung jawab jgn enaknya aja
bunga lagi bunga lagi emoticon-Frown







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
si paul wajib dihukum berat tuh, dasar pedofilia emoticon-Mad (S):
kok aga nyimpang2 sih emoticon-Malu (S)
sipaulus lagian gitu banget sih, kasian anaknya nga berdosa, nga tanggung jawab emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Barroncepak
si paul wajib dihukum berat tuh, dasar pedofilia emoticon-Mad (S):


cuma beda 4 tahun bukan pedofilia gan
paulus paulus, sudah tebar benih kok ndak menuai hasilnya..

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By beng4l
ga mathcing banget,masa bunga pacaran ama paulus emoticon-Nohope


dan lebih menyedihkannya setelah hamil, si paulus malah meninggalkan bunga
emang si paulus dari dulu kerjanya nipu muluemoticon-Bata (S)
siake nih paulus.
malah pake acara kabur pula.

udah ambil perawan bunting pula. ganti rugi dengan kebo.

atau si paulus nyari kebo buat ganti hukuman seperti anjuran MA emoticon-Bingung (S)
Ada mulu berita yg ginian" emoticon-Nohope
pemerkosa yang nama nya "muhammad" ada gak yah?? emoticon-Amazed
Kalo Ndak salah... Nama Asli Pongasi... Paulus... emoticon-Ngacir