alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016902976/saya-cuma-mau-sama-quot
Saya cuma mau sama ....."
Seorang cowok datang ke rumah orang tua si wanita yang jadi pacarnya,dan dia lalu ber bicara sama ibunya u/ minta ijin untuk menikahi putrinya.
Sidik:Ibu Dewi,ya mohon ijin untuk menikah dengan anak Ibu.
Dewi :apa kamu sudah bertemu suami saya...?.
Sidik:sudah Bu,tetapi saya lebih tertarik sama putri Ibu.
Dewi :........!!!!!!!!!!!!!!!!.....................Saya cuma mau sama ....."
lumayan buat hiburan emoticon-Ngakak
nice jokes gan... keep posting yg lebih lucu
garing gan...
saya cuma mau sama
cwe yg d pict gan asek tuh
jokenya lumayanlah.
tp lebih mantap pictnya tuh emoticon-Genit
wkwkkwk , jelas lah masa tertarik sama bapaknya
garing ini gan...
awkwkaka ada" aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.....emoticon-thumbsup....
Saya cuma mau sama ....."Saya cuma mau sama ....."Saya cuma mau sama ....."

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..




Spoiler for BUKA KALO ENTE BERANI !!:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan keep posting aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lumayan ahh,,,
hahahaha kaga nyambung deh dia.. emoticon-Ngakak
nice jokes gan
bener-bener bikin emoticon-Ngakak
waduh kacau bener nie sidik dah emoticon-Ngakak
sidik galau nih...ngakak
wahaha
bodoh nih yang nglamar
dikira suaminya si ibu mau apa ya sama dia emoticon-Ngakak
ehehheee..
si cowok salah paham neh..
parah"....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak