Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016902976/saya-cuma-mau-sama-quot
Saya cuma mau sama ....."
Seorang cowok datang ke rumah orang tua si wanita yang jadi pacarnya,dan dia lalu ber bicara sama ibunya u/ minta ijin untuk menikahi putrinya.
Sidik:Ibu Dewi,ya mohon ijin untuk menikah dengan anak Ibu.
Dewi :apa kamu sudah bertemu suami saya...?.
Sidik:sudah Bu,tetapi saya lebih tertarik sama putri Ibu.
Dewi :........!!!!!!!!!!!!!!!!.....................Saya cuma mau sama ....."
lumayan buat hiburan
nice jokes gan... keep posting yg lebih lucu
garing gan...
saya cuma mau sama
cwe yg d pict gan asek tuh
jokenya lumayanlah.
tp lebih mantap pictnya tuh
wkwkkwk , jelas lah masa tertarik sama bapaknya
garing ini gan...
awkwkaka ada" aja
.........
Saya cuma mau sama ....."Saya cuma mau sama ....."Saya cuma mau sama ....."

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..




Spoiler for BUKA KALO ENTE BERANI !!:
mayan gan keep posting aja



lumayan ahh,,,
hahahaha kaga nyambung deh dia..
nice jokes gan
bener-bener bikin
waduh kacau bener nie sidik dah
sidik galau nih...ngakak
wahaha
bodoh nih yang nglamar
dikira suaminya si ibu mau apa ya sama dia
ehehheee..
si cowok salah paham neh..
parah"....
×