alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016901802/suamiku-programer
suamiku programer
misi agan-gan sekalian.... emoticon-Malu mau bagi" ceritong ne moga j bisa bkin nyengir emoticon-thumbsup

Cerita Lucu – Suamiku programmer yang stress emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ceritanya, ada sepasang suami istri emoticon-Kimpoi yang akhir-akhir ini hubungannya mulai tidak stabil. Amarah, cacian, tidak saling perhatian, hingga akhirnya sang suami merasa tidak menganggap istrinya yang sebenarnya adalah segala-galanya dalam hidupnya emoticon-thumbsup. Terutama, sejak sang suami gagal menciptakan suatu program untuk chip yang akan disematkan ke dalam otak ayam. Sejak itu, karakter dan perangainya berubah drastis emoticon-No Hope. Berikut cerita lucu nya..

Suami : [Pulang larut malam dari kantornya, sesampainya di rumah langsung hidupkan komputer] “Selamat malam mama sayang, maaf pulangnya agak telat ya sayang, sekarang Papa logged in dulu nih..”.

Istri : “Ya Pa, apakah Papa bawa makanan yang aku minta?” emoticon-Genit

Suami : “Makanan?! Oh my God, Bad Command sayang”. emoticon-Bingung

Istri : “Papa gimana sih, aku kan bilangnya udah dari tadi pagi!”

Suami : “Masa iya sih Ma.., kok errorneous syntax, abort Ma?”

Istri : “Aduhh.., Papa Papa, dasar pikun! Trus gimana dengan rencana kita beli kulkas?” emoticon-Mewek

Suami : “Mmm.., variable not found..”.

Istri : “Ya udah deh, Mama minjam kartu kredit Papa aja! Biar Mama yang beli sendiri besok!”

Suami : “Apologize, no, sharing violation. Access denied!!”

Istri : [Dengan nada jengkel] Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?!? Atau kamu hanya main2 saja?!?” emoticon-Marah

Suami : “Many parameters Ma..”

Istri : [Mulai benar-benar jengkel] “Aku telah melakukan kesalahan terbesar karena telah menikah dengan orang gila sepertimu!!” emoticon-Marahemoticon-Marah

Suami : “Apa? Data type missmatch”

Istri : [Benar-benar marah] “Kamu emang suami yang tidak berguna!!!!” emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Suami : “It’s by default”

Istri : “Huh, sudahlah, makin kesel aku jadinya ntar. Maafkan perkataan Mama tadi ya Pa.. Trus, ngomong-ngomong gimana dengan gaji Papa??” emoticon-Malu

Suami : “File in use, try later”

Istri : [Akhirnya emosi sudah sampai di ubun-ubun dan meledak] “Dasar brengsek! Loe gak pernah ngerti kebutuhan gw! Gak pernah perhatian sama gw! Selalu asyik di depan komputer melulu!! Coba pikir..!!!!!! Apa sebenarnya posisi sebagai seorang istri di matamu selama ini???!!!??” emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Hammer2emoticon-Marah

Suami : “Unknown virus detected..”

jangan lupa komeng ya gan emoticon-thumbsup
Nice info Gan...........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
kocak gan.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah istri dianggap virus ?emoticon-Ngakak
istri = virus detected... Sialan...
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkkw emoticon-Big Grin







suamiku programer
suamiku programer
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
emoticon-Shakehand2






suamiku programer
suamiku programer
unknown virus detected emoticon-Cape d...
suami yang butuh di format ulang gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gitu deh klo gila komputer



wkkakakakak
bener2 udah salah pilih suami tuh....
suami kaya begitu mending buang aja ke laut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila programer dia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
benar benar gokilllll semuanya dijawabin pakae bahasa program,... wuakakkakaka..... nayain gaji.. dijawabnya file in use try later huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
jiahhh pusing d gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kesimpulanya istri=virus emoticon-Ngakak
wwkwkkw asli manteb gan peribahasa nyambung LOL emoticon-Ngakak
gimana g stress itu istri, nanya apa jawabnnya apa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian amat gan istrinya.....

Virus Was Detected