alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016901182/koboi-lokal-beraksi-tegur-pelanggar-lalu-lintas-petugas-damkar-ditembak-5-kali
Thumbs down 
[koboi lokal beraksi] Tegur Pelanggar Lalu Lintas, Petugas Damkar Ditembak 5 Kali
[koboi lokal beraksi] Tegur Pelanggar Lalu Lintas, Petugas Damkar Ditembak 5 Kali

Jakarta Aksi koboi lagi-lagi terjadi di jalanan. Seorang pengendara motor menembak petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat lima kali setelah ditegur karena melanggar lalu lintas. Pelaku penembakan ini diduga tidak senang atas teguran itu.

"Tangan kanannya terkena tembakan dan saat ini harus mendapatkan perawatan di RS Siloam," kata
Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Sutarno kepada detikcom, Jumat (12/10/2012).

Sutarno mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Saat itu Zaenal Abidin (27), anggota Damkar Jakarta Barat, sedang menuju ke kantor dengan menggunakan sepeda motornya. Saat berada di lampu merah Pos Pol Meruya dia menegur pemotor lain yang menerobos lampu merah.

"Mungkin nggak suka atau gimana, orang ini membuntuti petugas kami. Begitu sampai di dekat Gedung Kawan Lama di pinggir tol langsung menyerangnya," katanya.

Sutarno mengatakan, pelaku penembakan mengeluarkan 5 kali tembakan dan salah satunya menembus tangan kanan Zaenal. Akhirnya Zaenal harus dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan.

"Menurut keterangan pelakunya mengenakan celana pendek jeans," katanya.


[url=http://news.detik..com/read/2012/10/12/105410/2060968/10/tegur-pelanggar-lalu-lintas-petugas-damkar-ditembak-5-kali?9922022]soember chabar[/url]

maoe kassie taoe samah orang agar berboewat ijang tida melanggar oekoem malah kena kebroetalan koboi lokal ... emoticon-Cape d... (S)
apa mungkin itu ababil anak pejabat? kan biasanya pada songong tuh...
waduh ternyata masih ada aja yang maen tembak sembarangan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By japek
apa mungkin itu ababil anak pejabat? kan biasanya pada songong tuh...


ataoe bisa djahadie itoe oknuum anggota tni / polsri gan ... emoticon-Hammer
weleh ...

hanya karena ditegur, cepat banget orang jadi emosi
lebih parah karena bawa senjata

ckckckck
Quote:Original Posted By Dewa2424
waduh ternyata masih ada aja yang maen tembak sembarangan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By kitmoders
weleh ...

hanya karena ditegur, cepat banget orang jadi emosi
lebih parah karena bawa senjata

ckckckck


mangkanjah tida bisa sembarangan orang bisa pegang sendjata api toh ... BAHAJA
one thing for sure, the shooting skills of those morons are to poor for a cowboy..5 times and only hit a hand emoticon-Ngakak (S)

i suppose when there is someone driving poorly, screaming at them is not an option emoticon-Ngacir
wah, sayang sekali keterangan korban tidak detail mengenai pelaku
bisa bisa lolos tanpa hukuman tuh pelakunya
lain kali klo ada yg nerobos lampu merah dan kita dlm posisi lampu hijau lgsg tabrak aja ga usah pake tegor2an.
Betul betul jagoan kampret, udah salah jalan malah maen tembak sembarangan.
serem emoticon-Takut (S) mungkin ntu oknum polisit yak.. KPK syndrom keq nyak
ya udah pak zaenal maafkan saja mungkin orangnya buta warna,soalnya penderita buta warna akhir2 ini meningkat terutama dikalangan pengguna kendaraan bermotoremoticon-DP

ingat menggunakan motor dijakarta bisa menyebabkan otak kering,buta warna dan penyakit menahun lainnya yang bisa menyebabkan anda bodoh didepan pengendara lainemoticon-Ngakak
semoga rumahnya kebakar... usahanya berikut orangnya ikut terbakar juga
gila, orang2 jadi cepat bgt naek darah
gara2 salah dikit, bacok, tembak, keroyok dll

gak anak SMA, mahasiswa, yang dah dewasa juga makin kalap

sptnya kalo dibilang orang indonesia penduduknya ramah2, mungkin harus dipertimbangkan lagi, terutama di kota2 besar spt jktemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By japek
apa mungkin itu ababil anak pejabat? kan biasanya pada songong tuh...

anak pejabat sekarang bawaanya boil om emoticon-Big Grin yang begituan pasti aparat
resiko datang ke jakarta, makanya kalo naik motor itu lo lo gua gua aj deh, ga usah ngurusin orag lain, mao dia terobos lampu merah kek maw langgar lalu lintas kaya apa kek, urusan2 dia, masuk jakarta bkn amw ngurusin orang, tapi ngurusin kerja bung, ga sempat maw lakuin hal2 ga penting kaya gitu, apalagi cmn damkar, yaelah sapa yg takut sih??emoticon-Ngakak (S)

welcome to texas bung emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By HMasterz
one thing for sure, the shooting skills of those morons are to poor for a cowboy..5 times and only hit a hand emoticon-Ngakak (S)

i suppose when there is someone driving poorly, screaming at them is not an option emoticon-Ngacir


bung, bahasa inggris masih celemotan ga usah sok inggris kalo komen,
jangan bego keq sby gitu donk !

meskipun kita not what what, tetep aja nyebelin for us us, u know ?
koboy lokal?? emoticon-Cape d... (S)
kalo dari peluru kaga bisa dilacak sapa yang nembak ya??
naik motor tapi bawa beceng. siapa ya
Quote:Original Posted By rorogogo
lain kali klo ada yg nerobos lampu merah dan kita dlm posisi lampu hijau lgsg tabrak aja ga usah pake tegor2an.


setuju banget gan...emoticon-thumbsup:
heran ane orang ko demen2 banget nyolong lampu merah ya?emoticon-Gilaemoticon-Nohope

Quote:Original Posted By tiarchi
naik motor tapi bawa beceng. siapa ya


rampok kelas alpamaret kali Ganemoticon-Big Grin