alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016901018/sidang-pencabulan-anak-petinggi-fpi-sulsel-sempat-ricuh
Sidang Pencabulan Anak Petinggi FPI Sulsel Sempat Ricuh
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Lukas (36) salah seorang karyawan rumah makan cepat saji dibilangan Jl Sungai Pareman, Makassar diancam hukuman pidana penjara selama 15 tahun. Terdakwa terancam hukuman berat atau maksimal lantaran diduga telah melanggar pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2003 tentang undang-undang perlindungan anak.
Lukas diseret ke Pengadilan Negeri (PN) Makassar karena didakwa melakukan pencabulan anak di bawah umur. Sebut saja korbannya Bunga (16). Diketahui Bunga merupakan anak majikan terdakwa.
“Dakwaan itu sudah sesuai dengan perbuatan pelaku,” tegas jaksa penuntut umum (JPU) Samsinar saat membacakan dakwaan Lukas dihadapan ketua majelis hakim Aswijon, Kamis (11/10/2012).
Berdasarkan dalam berkas perkara terdakwa, peristiwa pencabulan itu terjadi sejak korban duduk di bangku kelas VII di salah satu Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Makassar hingga kelas XII SMA. Atau tepatnya sejak November 2011 hingga September 2012.
Perbuatan asusila yang dilakukan Lukas terhadap korban dilakukannya di rumah makan cepat saji tersebut. “Bahkan terbongkarnya atau kelakuan terdakwa diketahui setelah tertangkap basah dengan bapak kandung korban yang merupakan petinggi Front Pembela Islam (FPI) Sulsel,” ujar jaksa tanpa menyebutkan identitas atau nama ayah korban.
Sidang tersebut berlangsung secara tertutup dengan diketuai majelis hakim Aswijon.
Lebih lanjut Syamsinar menjelaskan, pencabulan yang dilakukan oleh Lukas tidak disertai dengan aksi kekerasan. Melainkan perbuatan asusila yang dilakukan terdakwa dengan cara bujuk rayu.
"Sebenarnya perbuatan terdakwa sudah berkali-kali dilakukan. Awalnya korban menolak saat pelaku mengajak korban ke dalam kamar mandi. Karena penasaran diserta dengan bujuk rayu terdakwa, korban pun akhirnya luluh dan menerima bujukan terdakwa masuk ke dalam kamar mandi untuk melampiaskan aksi bejat pelaku,” tambah jaksa mengutip data yang termaktub dalam berkas terdakwa.
Diketahui, Lukas selama ini bekerja sebagai pelayan dan pesuruh di rumah makan milik orangtua korban. Bahkan Lukas sering mengantar Bunga (nama samaran) ke sekolahnya semenjak duduk di bangku kelas VII SMP hingga sekarang.
Berdasarkan pantuan Tribun di pengadilan, sidang tersebut sempat diwarnai kericuhan saat keluarga pelaku berteriak-teriak jika dalam kasus itu Lukas tidak bersalah dan tidak selayaknya diseret ke meja persidangan.
Lantaran ulah keluarga pelaku yang menyulut emosi keluarga korban, ayah kandung korban pun bersama dengan sejumlah orang yang mengenakan sorban dan rompi bertuliskan Front Pembela Islam (FPI) yang diketahui ikut mengawal perkara itu sempat menghakimi oknum tersebut.

sumber:http://www.tribunnews.com/2012/10/12...l-sempat-ricuh

gantian ya gan,sapa skrg korbannya?
kasihan Bunga, selalu menjadi korban...
Asal jangan merembet jadi SARA aja, korban anak petinggi FPI, pelaku namanya Lukas ................. emoticon-Ngacir


VBot kmrn merkosa siapa yah ? emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By pio cheonk

gantian ya gan,sapa skrg korbannya?


korbannya disebutkan bernama bungaemoticon-shakehand:
Lah, anaknya si majikan juga mauan aja diajakin. Bukan pencabulan ini mah.
Dah sering tho, jalan ampir staon itu. Baru terkuak juga lantaran kepergok bapaknya.
tumben fpi pake pasal perlindungan anak ... emoticon-Malu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
senjata makan tuan tuch
biasanya udah main sweeping kiri kanan macam jagoan ajaa
sekarang kena batunya baru kebakaran jenggotemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By The.Dark.Ride
Lah, anaknya si majikan juga mauan aja diajakin. Bukan pencabulan ini mah.
Dah sering tho, jalan ampir staon itu. Baru terkuak juga lantaran kepergok bapaknya.


suka sama suka ya, gan. berarti emang anaknya juga yang kepengen. berawal dari rasa penasaran....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gunturep
Asal jangan merembet jadi SARA aja, korban anak petinggi FPI, pelaku namanya Lukas ................. emoticon-Ngacir


VBot kmrn merkosa siapa yah ? emoticon-Mad:


ente aja yang pikiran SARA MULUW ...

emang ente tau tuh ujungnya merembet ke SARA dari mana ??? emang ente tau nama lengkap nya pelaku ..

nama lengkap pelaku tsb adalaah

LUKASIANBEUDH di singkat LUKAS

jadi mana nya yang SARA ???
waduh ini berdasarkan suka sama suka atau memang ada pelecehan gan. atau hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua korban, perlu penyidikan lebih jauh nich
Walah, anak petinggi FPI aja dia "kerjain", emang sudah siap didemo dia! emoticon-Ngakak
Yahh Baunya aja namanya udah Kulkas, Ngak jelas nih orang Pasti dibantuin juga ama kaum kulkas lagi. Wajar FPI di jadikan tempat sebagai Perlindungan sebagaian Orang yang tertindas sangat wajar.

SEGERA SITA TITID PENCABULAN SEBAGAI BARANG BUKTI
walah anak di bawah umur kok dicabuli
untung sudah ditangkap polisi..kalo tidak, bisa mati di fentung masal emoticon-Ngakak
FPI lg emoticon-Cape deeehh
Koq petinggi FPI bisa punya rumah makan cepat saji? Apa nih? KFC? McD? AW? BK? itu khan amerika punya?
Quote:Original Posted By KichigaiKid
Koq petinggi FPI bisa punya rumah makan cepat saji? Apa nih? KFC? McD? AW? BK? itu khan amerika punya?


wkwkwk ga ngerti deh gan.. bukankah biasanya apa yang keluar dari mulut fpi adalah kebalikannya ya?

turut berduka buat korban emoticon-Berduka (S)
Quote:Lukas (36) salah seorang karyawan rumah makan cepat saji dibilangan Jl Sungai Pareman, Makassar diancam hukuman pidana penjara selama 15 tahun. Terdakwa terancam hukuman berat atau maksimal lantaran diduga telah melanggar pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2003 tentang undang-undang perlindungan anak.
nama tredakwanya LUKAS agan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By adi_jayanto
kasihan Bunga, selalu menjadi korban...


kenapa ya korban selalu nama Bunga ?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By The.Dark.Ride
Lah, anaknya si majikan juga mauan aja diajakin. Bukan pencabulan ini mah.
Dah sering tho, jalan ampir staon itu. Baru terkuak juga lantaran kepergok bapaknya.

Suka sama suka atau gak, macam-macam pada anak di bawah umur adalah pencabulan.
Dan itu ada sanksi hukumnya (mestinya diperberat)